Monday, 21 December 2015

Sukses Berbisnis dan Menulis Bersama emakpintar.asia

Dok.pribadi
‘Perempuan tidak perlu sekolah tinggi, toh nantinya hanya akan menjadi ibu rumah tangga. Sayang ijazahnya kalau tidak dipakai’
Ada yang masih beranggapan seperti pernyataan di atas? Padahal di era modern seperti ini, setiap orang termasuk kaum perempuan bisa menyalurkan kerativitas dan ilmu yang dimiliki dimana saja. Utamanya ia menyalurkan ilmu dirumah karena seorang perempuan adalah sekolah dan guru pertama bagi anak-anaknya. Di tempat kerja pun, dituntut untuk profesional sesuai kepakaran masing-masing. Perempuan dituntut untuk menjadi sosok yang cerdas, pintar dan kreatif dalam posisinya baik sebagai istri, ibu, maupun seorang profesional.
Tapi, memang masih banyak yang beranggapan bahwa menjadi seorang ibu (atau emak) adalah hal lumrah yang pasti akan terjadi sehingga tidak perlu menyiapkan ilmunya. Lalu, bagaimana jika sudah terlanjur menjadi ibu tapi ilmu yang dimiliki masih sedikit?! Tentu saja harus memperkaya diri dengan beragam informasi yang saat ini sangat mudah diakses. Ilmu tentang parenting, ilmu menyusui, tentang MPASI, berbisnis, atau juga ilmu yang sesuai dengan hobi emak seperti crafting dan menulis.    
Indari Mastuti, seorang writer business specialist baru-baru ini launching emakpintar.asia, sebuah website yang menjadi wadah bagi kaum perempuan terutama kaum ibu untuk menambah ilmu tentang menulis dan bisnis.
Dengan website tersebut memungkinakan para perempuan untuk belajar dari mana saja dan kapan saja, juga sebagai media informasi Indscript Training Center yang mengadakan berbagai training menulis dan bisnis bagi perempuan. Di sini, pengunjung bisa belajar mendapatkan rahasia praktis sukses berbisnis, meningkatkan omzet, bagaimana agar usahanya berkembang pesat, cara menerbitkan buku, dan banyak tips menarik dan bermanfaat lainnya.

Berbagai informasi mengenai training online dan offline pun akan diberikan di sini. Training online selain bisa menjangkau seluruh peserta dari mana saja juga ada nilai lebihnya yaitu training tanpa harus keluar biaya akomodasi dan transportasi. Bagi ibu rumah tangga bahkan bisa dilakukan sembari mengerjakan urusan rumah tangga seperti mencuci dengan mesin cuci, atau sambil istirahat sejenak dari rutinitas. Cukup punya gadget dan akses internet, semuanya bisa dilakukan. Training offline pun diadakan agar mempererat hubungan sesama anggota dan menjadi sarana untuk sharing.
Selain untuk menambah ilmu, emakpintar.com juga menyediakan ruang profil seputar perempuan inspiratif; para perempuan yang telah sukses membangun bisnisnya dari rumah, mendidik anak-anaknya menjadi orang sukses, yang punya berbagai buku best seller, dll. Semuanya bisa menjadi penyemangat dan inspirasi untuk menggapai kesuksesan sesuai dengan mimpi masing-masing.
Perempuan, seorang istri dan ibu; entah bekerja di luar atau bekerja di rumah, tidak bisa dipisahkan dari dua peran utamanya itu. Untuk itulah ia harus terus menerus mencari ilmu, agar bisa melaksanakan kewajiban sebaik-baiknya dan menjadi perempuan berprestasi yang mampu meng-upgrade diri dan melejitkan potensi sesuai passion masing-masing.
Admin dan pengelola Emakpintar.com mayoritas adalah perempuan terutama kalangan ibu-ibu alias emak.  Sehingga bisa lebih memahami dunia perempuan dan apa yang dibutuhkan oleh perempuan. Mari, jadi perempuan Indonesia yang lebih cerdas bersama emakpintar.com


10 comments:

  1. Kalo gabung jadi makin pintar dong ya, asik nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba.. aku malah blm gabung, baru ngintip2 webnya. eheheh

      Delete
  2. meski hanya jadi ibu rumah tangga, perempuan pun harus pintar ya...kudu pintar macem2 malah.. multitasking pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul!! kan jadi ibu manajer, koki, adminkeu, cleaning service, apalagi mba? wkwkwkwk *kidding*

      Delete
  3. sukses ya emak pintar...keren deh webnya...

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya ya mbak Arina, saya juga mau ngintip dulu ah webnya... :)

    ReplyDelete
  5. kalo aku pengen jd emak2 yg mandiri dan cerdas

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam