Showing posts from October, 2015

Semangat Sumpah Pemuda Ala Blogger

Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2015 Soempah Pemoeda Pertama: Kami poetra dan poetri Indonesia, mengak…

Travelling Nyaman dan Aman Bersama Keluarga

Belum lama ini saya dan keluarga melakukan perjalanan yang cukup singkat Semarang – Jakarta PP. Total hanya sekitar 48 …

My Trip My Adventure

Ada yang hobi perjalanan naik motor atau touring ? Wah, rasanya pasti menyenangkan sekaligus melelahkan. Baru-baru…

Sakinah Hingga Jannah

Menikah, bukanlah perkara mudah dan bukan pula adu cepat dimana pemenangnya adalah siapa yang sampai lebih dulu. …

Segar Gurih Es Marem Amelia

Jika berjalan menyusuri wilayah Kota Semarang, pasti mata kita akan mendapati penjual es dengan tulisan ‘ES MAREM’. Aw…

Aku Mencintai Suamimu

Bagi seorang perempuan, terutama istri bagaimana rasanya jika ada seseorang wanita yang tiba-tiba menghampiri dan…

Kerupuk Melarat

Apa sih, kerupuk melarat itu? Jangan-jangan kerupuk yang bikin melarat siapa aja yang makan?! Syerem amat. Hei! Bukaan!…

My Hijab My Identity

“Di Semarang kan panas, kamu nggak kegerahan pake kerudung lebar dan pake gamis gitu?” “Ehm, nggak tuh, gerah mah ngg…

Save Hutan Indonesia

Asap: bencana tahunan ini selalu melanda Indonesia khusunya wilayah dengan hutan terluas seperti di Pulau Kaliman…

Selamat Jalan, May

Sabtu, 10 Oktober 2015 menjelang ashar tiba-tiba mendengar kabar tentang kepergian seorang aktivis kampus Undip, …

THE LORAX, Makhluk Kecil Penjaga Hutan

Nonton film, itu kesukaanku sejak dulu meskipun dulu hanya bisa nonton lewat TV. Saat SMA, lebih banyak nonton film Ind…

Lomba gado-Gado Femina 2015

Sering banget kelupaan sama Deadline lomba nih.. *curcol So, posting aja dimari biar keinget dan bisa dibaca ba…