Wednesday, 27 January 2016

Robbana, Ost KMGP The Movie



Alhamdulillah, akhirnya bisa noton KMGP The Movie bareng orang-orang di lingkaran cinta, meskipun batal nonton sama suami karena doi lebih milih jagain Hasna ketimbang di dalam bioskop jadi emosi kalau sikecil yang lagi aktif itu teriak-teriak atau ingin jalan kesana-kemari. Itung-itung me-time lah, kurang lebih dua jam menikmati film keren itu.  
Memang sih, cukup maksa (baca: merayu) suami buat dapat izin nonton KMGP The Movie, namanya film kebaikan harus didukung dong, paling tidak support menambah jumlah pengunjung karena belum berkontribusi sebelumnya.
Siangnya suami nawarin beli tiket dulu sekalian sama teman-teman, alhamdulillah jadi pembeli pertama untuk jam tayang pukul 19.00 di XXI Citra, asyik kan... jadi bisa pilih tempat duduk paling pe-we.
Rencana mau berangkat ba’da ashar biar bisa jalan-jalan di simpang lima, alhamdulillah Semarang diguyur hujan deras sampai menjelang maghrib. Ba’da shalat magrib langsung meluncur ngebut ke citraland, alhamdulillah belum terlambat.
MaasyaAllah... film nya asli keren! Seperti benar-benar menerjemahkan cerpen KMGP itu menjadi nyata. Sosok Mas Gagah, Gita, mas baju kotak-kotak, dll hanya setting saja yang dibuat mengikuti perkembangan zaman.
Yang bikin merinding banget tuh soundtrack nya, lagu ROBBANA yang dilantunkan sama INDAH NEVERTARI. Ternyata, yang menciptakan lagu wow itu adalah Rizki Awan; tahu kan AWAN VOICE yang pernah masuk TV jadi finalis di ajang X FACTOR masanya Fatin Sidqia Lubis itu?!
Yup! Rizki adalah lead vokalnya. Alhamdulillah, ikut bangga sih, nasyid makin berjaya dan dikenal masyarakat luas. Dan lagi, Rizki sama beberapa personil AWAN adalah alumni Undip yang aktif di Rohis (Insani dan fakultas) juga.
Ini lho, lagunya.. *ambil dari youtube* suara Indah Nevertari emang cetar banget sampai bikin yang dengar terbawa suasana, liriknya juga sih.. *hiks* *lap air mata*
Review film nya ntar dulu ya, mewek dulu... :( :( 

 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam