Tuesday, 6 October 2015

ASUS ZenPad C.7, Kemudahan dalam Kemewahan

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang hobi menulis dan sedang merintis bisnis online, tentu, properti utamanya adalah smartphone. Alhamdulillah, pernah dapat hadiah tablet yang cukup membantu dan mendukung kegiatanku.
Oia, kategori tab yang pas buatku adalah yang kapasitasnya besar, tidak cepat nge-hang, kamera mendukung untuk foto produk, mendukung dengan banyak aplikasi. 
Aplikasi wajibnya adalah medsos mulai dari FB sampai instagram, berbagai aplikasi untuk mengedit foto agar menarik konsumen, tak lupa aplikasi untuk nge-blog.
Dan sebagai mahmud abas (mamah muda anak baru satu), saya pun masih butuh banyak belajar tentang parenting, sekolah, perkembangan bayi, bahkan resep MPASI dan resep makanan lainnya. Beberapa aplikasi yang mendukung pun saya download untuk menunjang. Oia, kadang saya bawa tab saya itu ke dapur untuk membuat kreasi makanan, meskipun sekarang intensitasnya sedikit karena ksibukan mengurus bayi.
Bisa dibayangkan, betapa beratnya kerja tab saya setiap hari. BBM dan Whatsapp yang tidak berhenti ‘cethang-cethung’ ramai obrolan mulai dari grup Birth Club anak, grup homeschooling tempat mencari ilmu, grup supplier, grup customer, sampai grup pasar krempyeng. Haish! Kalo diibaratkan manusia, hampir sama dengan kerja rodi mungkin.
Kadang sikecil pun ngerecokin dengan permintaannya menonton video dan lagu-lagu dari youtube. Ini makin menambah berat kerjaan si dia.
Sering galau dengan kondisi gadget yang sedikit-sedikit lemot dan ngehang. Kalo slow respon kan bisa menurunkan kerdibilitas onlineshop yang kukelola, termasuk menghambat kinerja yang lain seperti ngeblog dan belajar.

Ternyata, ASUS mengeluarkan produk terbarunya yang bisa mengobati kegalauan hatiku ini, hihi. Asus ZenPad C.7 namanya. Ya, sejak dua tahun terakhir asus telah merambah pasar smartphone setelah sebelumnya sukses dengan personal computer. Saya sendiri dirumah menggunakan laptop produk asus, termasuk adik-adik dan keponakan. Iya, lucu waktu ngumpul jadi cekikikan gegara baru nyadar kalau laptopnya sama semua merk nya, beda tipe aja.

ASUS ZenPad
Seorang sepupu yang pernah menggunakan ASUS zenfon merasa puas dengan kameranya karena bisa fokus dan hasilnya jernih. Ia pun tengah melirik ZenPad agar makin mendukung aktivitasnya yang sekarang semakin bertambah, tidak sekedar jeprat-jepret.
Ukurannya yang hanya 7” sangat memudahkan dalam penyimpanan terutama buat para perempuan stylish yang tidak ingin ribet dengan bawaan besar. Cukup masukkan ZenPad C.7 ke dalam tas kecil, dan siap melancong kemana-mana, dan menjelajah dunia maya.
Asus Zenpad C.7 sangat bersaing dengan tablet canggih lainnya. Processornya menggunakan Intel Atom x3-C3230 Quad-Core 64-bit yang menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi, baterai bisa bertahan hingga 8 jam membuatnya lebih tangguh dibandingkan tablet di kelasnya. Juga dilengkapi RAM yang cukup besar yaitu 1 GB. Dengan resolusi 1024 x 600 pixel membuat tampilan layarnya sangat cerah dan jernih. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi android 5.0 lollypop. Keren kan, guys?!
Untuk menyimpan data, tablet ini dilengkapi dengan internal memori sebesar 8 GB dan 16 GB dan support micro SD hingga 32 GB. Kalo gini sih, nggak takut lagi deh nyimpan banyak data buat nulis dan gambar-gambar barang jualan. 
Gadget Chic. pic: web ASUS
Untuk kameranya, mendukung buat yang suka selfie, wefie, dan video call meskipun  resolusi kamera depannya hanya  0,3 mega pixel dan kamera belakang 2 mega pixel. Dengan kamera resolusi segini, cukuplah untuk membuat foto dagangan, terlebih asus menyediakan teknologi agar hasil gambar menjadi lebih baik. Teknologi ini bernama ASUS Tru2life dan ASUS TruVivid. Sesuai namanya, teknologi ini adalah hasil penggabungan hardware dan software yang membuat gambar dan video terlihat sangat nyata, sehingga detail-detail yang diharapkan dari sebuah foto bisa terlihat.
Tru2Life juga memungkinkan kita mengambil gambar dalam kondisi sedikit cahaya, menyesuaikan dengan kecerahan dan kondisi cahaya, dan tetap bisa menampilkan gambar yang jernih meskipun di luar ruangan saat terik matahari. Sedangkan teknologi TruVivid nya membuat gambar menjadi lebih jernih, warna kontras tanpa membuat mata cepat lelah saat menikmati gambar-gambarnya.

Tampilan dengan teknologi Tru2Life & TruVivid. taken from web ASUS
Dilihat dari tampilannya, desain Zenpad C.7 ini sangat fashionable. Desain yang sederhana tapi mengahadirkan kesan mewah saat dalam genggaman, dilengkapi garis metalik di sekelilingnya membuat tampilannya semakin ‘wah’ terlihat sekaligus melindungi layar dari goresan. 
Desain yang fashionable. gb dari web ASUS
Bagian belakangnya dibuat doff dan menyerupai kulit. sisi-sisi perangkatnya ergonomis. Ehm, wow! Semuanya terasa sangat menggiurkan!
Jika ingin menyesuaikan dengan baju, mix n match dengan gaya kekinian dan yang ngehits, bisa banget pilih warna karena ada empat pilihan yaitu Obsidian Black, Pearl White, Glamour Red, dan Aurora Metallic. Hm... warnanya cantik dan mewah. 
Empat pilihan warna, cantiik...!! *gambar diambil dari web ASUS
Nah, kalo tablet secantik dan secanggih ini sih, mau berlama-lama otak-atik juga betah. Hasil jepretan cetar membahana, jualan lancar, rejeki berkah, ngeblog riang, anak ceria, suami senang. Hahaha. Alhamdulillah.... maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kau dustakan?! Tulisan ini diikutkan dalam 'ASUS Blogging competition 2015'

7 comments:

  1. Udah terlanjur beli yg android ASUS zenfone2. Tapi ini juga udh bagus.
    Boleh juga nih beli buat si sulung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lempar satu kesini mbaaak... akakakak

      Delete
  2. ZenPad c 7.0 saya sering haang.. nyesel!!

    ReplyDelete
  3. wahhh specsnya memang mantabb bener.
    salam dari motorsatria

    ReplyDelete
  4. zenpad c 7.0 sering hang dan sim sering muncul tdk ada layanan nyesel beli ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hm... coba Anda langsung komplain ke fp atau web resminya, semoga segera menemukan solusi ya :)

      Delete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam