Thursday, 5 November 2015

Info Lomba Blog dan Fotografi

Kemarin lusa, lagi bete tiba-tiba dapat pesan WA yang menarik dari seorang adik kelas di FIB Undip. Alhamdulillah dia tahu kalo eyke akhir-akhir ini rajin ngeblog.
Yup!  Isinya tentang INFO LOMBA NULIS. Itu banget kan yang diharepin dan selalu dicari oleh kita0kita ini?! Hihi. Semacam mendapat durian runtuh tepat di dekat kaki pas lagi berdiri di bawah pohon durian ngeliat buah durian bergelantungan dan baru mbatin pengen makan durian. *untung nggak jatuhin kepala*
selain lomba blog, ada juga lomba foto. pas banget kan buat yang hobinya jeprat-jepret cantik pake kamera canggih.

Nah, info itu dari adik-adik aktivis kampus, yaitu Departemen Humas KAMMI Komsat FIB Undip. Sedikit bangga sih, dulu pernah juga dikasih tugas di bidang Humas Komisariat meskipun waktu itu kerjaan cuma dikit dan digarap rame-rame. Hehe.
Yuk ah, nggak usah kebanyakan prolog, langsung aja ane copast-in kesini gan infonya.
Sayangnya belum sempat ceki-ceki satu persatu, kalo dilihat sepintas sih ada beberapa yang sudah expired.
Rapopo wis, mugo-mugo ono manfaate. Aamiin...
semoga nanti nyusul bisa cek Deadlinenya masing-masing ya, atau kalau ada yang mau bantu silakan.. :) 

cekidot gaaan!!


Inilah hidangan para bloggerpreneur setiap hari. Selamat menikmati dan jangan lupa berbagi…
Lomba Blog/Menulis/Esai

1. Lomba Blog Commonwealth Life http://goo.gl/sPLQhm
2. Lomba Blog Hisense hadiah ke Australia http://goo.gl/wTlzCK
3. Lomba Esai The Indonesian Scholarship and Research Support Foundation http://goo.gl/Fnqst2
4. Lomba Esai PT DOW Indonesia hadiah ke Singapura http://goo.gl/0YKYef
5. Lomba Esai Tingkat Dunia The Fountain Magazine http://goo.gl/aMXpi7
6. Lomba Blog Bukalapak http://goo.gl/1r0KdF
7. Lomba Blog Kota Cirebon http://goo.gl/1LGFYp
8. Lomba Menulis Resensi Menghidupkan Mimpi ke Negeri Sakura http://goo.gl/UGhqwS
9. Lomba Blog Gramedia http://goo.gl/NjczLm
10. Lomba Menulis Majalah Femina dan BTPN Sinaya http://goo.gl/1OdY6z
11. Lomba Blog RSPO dan WWF http://goo.gl/jP3RZg
12. Lomba Blog ORORI http://goo.gl/lIfSnL
13. Lomba Blog Menolak Diam http://goo.gl/YRy5tG
14. Lomba Menulis KPU Kota Bandar Lampunghttp://goo.gl/kOrQ6e
15. Lomba Blog Lovely Toraja http://goo.gl/d1ygkm
16. Lomba Menulis Surat Kepada Presiden Kemendikbud RI http://goo.gl/MZN1Na
17. Lomba Esai Pemerintah Kabupaten Tangeranghttp://goo.gl/fm6cze
18. Lomba Blog Solo Pos http://goo.gl/WtjlH9
19. Lomba Menulis Guru Berani Menginspirasi Penerbit Erlangga http://goo.gl/CzshK1
20. Lomba Menulis Surat untuk Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP http://goo.gl/3KsEDI


Lomba Foto 
1. Lomba Foto Badan Koordinasi Penanaman Modal http://goo.gl/dcHEL8
2. Lomba Foto Ditjen Marga KemenPUPR http://goo.gl/QP72Sh
3. Lomba Foto Nusa Bahari Kementerian Kelautan dan Perikanan http://goo.gl/4W9Qib
4. Lomba Foto HUT Bank Rakyat Indonesia http://goo.gl/Kxv4F5
5. Lomba Foto Pertamina http://goo.gl/IKjptF
6. Lomba Foto Kementerian Pariwisata http://goo.gl/PRiJMI
7. Lomba Foto Teh Kotak http://goo.gl/014yVy
8. Lomba Foto Pemerintah Kabupaten Tangeranghttp://goo.gl/J0M1bu
9. Lomba Foto Penerbit Erlangga http://goo.gl/G1sB74
Lomba Cerpen/Cerbung/Puisi
1. Lomba cerpen Forum Lingkar Pena http://goo.gl/VYFE7G
2. Lomba cerpen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan http://goo.gl/VlrTKW
3. Lomba cerpen Faber-Castell http://goo.gl/1zIQP5
4. Lomba cerpen penerbit buku Pro-U Media http://goo.gl/UNgPya
5. Lomba cerpen penerbit buku Indiva Media Kreasihttp://goo.gl/PAzy5
6. Lomba cerpen Taman Fiksi com http://goo.gl/gXiJlq
7. Lomba cerbung Majalah Femina http://goo.gl/4dWBTl
8. Lomba cerpen Yayasan Astra Honda Motor dan Nulis Buku .com http://goo.gl/opbWfJ 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam