Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Madu Saheela Kapuk Randu

manfaat madu saheela kapuk randu

Madu Saheela untuk Cegah Covid-19 Varian Delta

Sebelumnya, saya sudah merasakan manfaat Madu Saheela Kapuk Randu. Madu ini sangat membantu meningkatkan imunitas tubuh di saat pandemi covid-19 baik dalam pencegahan, saat terpapar, maupun pasca covid-19. 

Saat covid-19 varian delta melanda Indonesia, saya dalam kondisi hamil muda. Kekhawatiran hampir selalu muncul terlebih ketika mendengar kabar ibu hamil meninggal akibat terpapar covid-19. Subhanallah, rasanya tak karuan.

Maka dari itu saya pun ikhtiar dengan protokol kesehatan, tidak keluar rumah jika tidak ada agenda penting, dan meningkatkan imunitas tubuh.  Beruntung suami masih sering WFH sehingga pekerjaan rumah pun bisa dilakukan bersama atau bergantian. Ketika tubuh sudah lelah, saya bisa beristirahat dengan tenang. Sayangnya susah banget nih ngilangin insomnia. Kebalikannya, kalau siang terasa mengantuk terus.

Di rumah, saya selalu sedia madu untuk membantu menjaga daya tahan tubuh. Biasanya kami minum madu yang dicampur dengan air hangat di pagi hari. Anak-anak terkadang maunya minum langsung dengan sendok tanpa diseduh dengan air. Tak apalah, supaya mereka menyukai madu. 

Madu Saheela Kapuk Randu

Madu Saheela kapuk randu ini diproduksi oleh PT. DEMURIA AGUNG yang berlokasi di Tangerang Selatan. Sedangkan bahan baku madu diproduksi oleh peternak dari seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium, madu ini sudah lolos uji sehingga aman dan direkomendasikan. Terlebih saat ini sudah mengantongi izin dari BPOM.

Fathul Jamil, Corporate Communication  Madu Saheela menjelaskan bahwa madu kapuk randu ini memiliki banyak manfaat, utamanya adalah meningkatnya daya tahan tubuh atau imunitas. Sehingga, sangat cocok dikonsumsi harian terlebih di masa pandemi.

Madu ini dihasilkan dari lebah apis cerana dan apis mellifera yang dibudidayakan di sekitar hutan randu, sehingga makanan utamanya adalah nektar bunga pohon randu. Dipanen dan diekstraksi secara moderen untuk menjaga kualitasnya. 

Madu saheela kapuk randu untuk meningkatkan imunitas selama pandemi

Madu sebagai Booster saat Terpapar Covid

Madu juga berperan sebagai immunomodulator, yang mampu mengembalikan imunitas tubuh.

Pengalaman saya waktu mengalami gejala covid-19 ringan - sedang, ada waktu saya sangat tidak berselera makan karena tidak bisa membau dan indera perasa pun bermasalah. Saya tetap makan dengan semangat untuk lekas pulih . Madu pun menjadi pilihan saya untuk menambah asupan.

Minimal 3x sehari saya minum madu, baik diseduh langsung dengan air hangat, maupun dijadikan minuman herbal dengan tambahan jahe, serai, jeruk nipis/lemon, dll.

Pengalaman orang tentu berbeda karena kondisi tubuhnya juga berbeda. Jadi, pastikan untuk mengenali tubuh masing-masing, mengonsumsi makanan dan suplemen yang baik.

Pasca Covid, Terus Jaga Kondisi Tubuh

Waspadai gejala long covid yang bisa menyerang siapa saja. Meski tidak semua orang mengalami gejala berkepanjangan, bisa saja hal ini terjadi pada orang yang terpapar covid. Saya sendiri merasakan indera penciuman yang berbeda setelah setahun yang lalu mengalami anosmia dan gejala covid lainnya.

Saat ini, badan terasa lebih mudah lelah, napas pendek dan mudah ngos-ngosan. Diperparah karena kondisi sedang hamil. Oleh karena itu, sebisa mungkin saya mengonsumsi suplemen khususnya madu dan sumber vitamin C, tetap minum suplemen dari bidan, dan menjaga agar tidak kelelahan. MasyaAllah, madu saheela membantu sekali menyegarkan pagi dan malam sebelum tidur. 

Saheela peduli bangsa

Oh ya, Temans yang ingin mendapatkan madu ini bisa langsung melalui official socmed Saheela. kabar baiknya, Saheela juga bagi-bagi madu untuk penderita covod-19 secara gratis. Cara mendapatkannya bisa melalui website Saheela Peduli Bangsa. Bagi yang mau berdonasi juga bisa banget. Silakan.

Semoga bermanfaat

Salam, 

15 komentar untuk " Madu Saheela Kapuk Randu "

  1. aku juga suka konsumsi madu nih..tiap pagi air putih hangat + madu enaaak sekali, di badan juga ok banget.. eh, jadi penasaran dg madu Saheela ini deh, mudah2an bisa nyobain kapan-kapan..

    BalasHapus
  2. Madu ini bisa jadi mulimanfaat nya juga yaa mba. Hampir ke semuanya bisa di konsumsi..
    Penasaran aku tuh sama rasa madu ini.
    Cuss ahh ke wesitenya mau kepoin

    BalasHapus
  3. Waktu isoman kemarin, aku konsumsi madu 3 sendok makan dicampur probiotik 3x sehari. Alhamdulillah cepat pulih. Btw, aku jatuh cinta banget sama kemasan Madu Saheela ini. Mewah, tapi tetap aman kalau dipegang anak-anak.

    BalasHapus
  4. Enak tau mba makan madu secara langsung. Lebih puas ngerasain manisnya hehehe. Alhamdulillahnya emang manfaat berlimpah juga :)

    BalasHapus
  5. Dulu aku ga begitu doyan madu tapi semenjak pandemi dipaksain harus minum tiap hari. Pas kena covid kmr juga rutin minum 2x sehari. Alhamdhulilah gejala2 yg kurasakan ga lama dan badan cepey fit juga

    BalasHapus
  6. Aku mulai minum madu Saheela ini pas keluargaku kena covid, alhamdulillah daya tahan tubuhku tetap kuat meski harus merawat sekeluarga

    BalasHapus
  7. Aku suka banget minum masu saheela ini pakai air hangat....begitu smapai kantor langsung nyeduh biar badan tetap sehat dan aman dari gempuran virus

    BalasHapus
  8. Aku juga biasa sedia madu nih di rumah, terutama semenjak pandemi. Tapi belum pernah nyobain madu Saheela. Selain diminum langsung,kalau aku biasanya pakai madu buat olesan roti tawar.

    BalasHapus
  9. Aku juga suja madu randu mbak, tapi belum pernah cobaa saheela , soon deh aku beli, makkasih rekomendasinya mbak

    BalasHapus
  10. Jaga terus ya kondisi tubuh kita. Penuhi dengan asupan nutrisi yang baik, tambahkan juga madu dalam konsumsi harian kita agar mendapatkan manfaat immunomodulator yang terkandung di dalam madu.

    BalasHapus
  11. Kayaknya bisa jadi pengganti gula ya, aku kayak kecanduan minum teh manis. Kandungan guldar ku aman tapi tubuh yang melebar. Boleh gak sih teh dikasih gula?

    BalasHapus
  12. Asyiknya, banyak pilihan jenis rasa di produk madu Saheela.
    Kasi anak-anak minum madu Saheela jadi lebih mudah dong.
    Karena ada rasa-rasa yang bisa mereka pilih sendiri, syukur-syukur jadi favorit rasa mereka.

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah anak-anak ku juga suka minum madu saheela ini mbak, enak diminum langsung atau dicampur sama jeruk lemon.
    Buat teman sarapan roti juga enak..

    BalasHapus
  14. Wah madunya samaan kita mbak, aku juga suka banget, madu banyak manfaat terlebih kapuk randu baik buat pencernaan.

    BalasHapus
  15. Waktu isoman kemarin aku, suami dan nak bayi minum madu juga mbak, enak rasanya nggak kemanisan

    BalasHapus