Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ASUS ROG Phone 7 Ponsel Tangguh Buat Gamer

Suka main games di ponsel tapi ponsel suka ngadat? Sepertinya saatnya kita harus punya ASUS ROG Phone 7 series supaya aktivitas main games kita tidak terganggu dengan kondisi ponsel yang kurang mendukung. Ponsel baru besutan ASUS ini akan segera launching di Indonesia.

Sebelum bahas lebih lanjut soal si Ponsel tangguh ini, kuy lah kita ngobrol ringan dulu soal main games.

Games Online Atasi Jenuh Beraktivitas

Ada orang yang menjadikan games online sebagai sumber penghasilan misalnya dengan menjadi content creator games yang sering bikin acara live streaming, menjadi atlet e-sport, atau berbisnis dengan games yang dimainkan. Sisanya, kebanyakan orang yang menjadikan games online hanya sebagai hiburan untuk mengatasi kejenuhan dengan rutinitas sehari-hari.

Stigma gamers sebagai orang yang nggak ngapa-ngapain alias kurang kerjaan luntur sejak e-sport mulai popular di masyarakat. E-sport pun bahkan menjadi cabang olah raga dalam berbagai ajang perlombaan olah raga. Menarik, bukan?

Gamers sejati maupun main games sekadar hobi, sama-sama membutuhkan gawai yang memadai untuk mendukung hobi yang satu ini. Menjengkelkan sekali bukan, ketika sedang asyik main bareng (mabar) atau eksplor games ternyata baterai habis, ponsel over heat dan nge-lag. Solusinya tentu saja ada pada ponsel besutan ASUS di ROG series, ponsel yang didesain untuk gamers sejati.

ROG (Republic of Gamers)

Temans pastinya sudah kenal banget dong dengan ROG? Bisa dibilang ROG sejak hadir sudah menjadi bestie-nya para gamers sejati. Terlebih lagi, ROG telah berpartisipasi dalam berbagai perhelatan e-sport.

Republic of Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia. Dibentuk pada tahun 2006, ROG menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif yang terkenal atas performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesori. ROG turut berpartisipasi dan mensponsori berbagai acara game skala internasional. Perlengkapan ROG telah digunakan untuk mencetak ratusan rekor overclocking dan terus menjadi pilihan utama para gamer dan penggemar teknologi di seluruh dunia. Untuk menjadi salah satu yang berani, pelajari lebih lanjut tentang ROG di http://rog.asus.com.

ASUS Republic of Gamers (ROG) telah menandatangani kerjasama dua tahun dengan pengembang dan penerbit game internasional MOONTON Games, sebuah langkah yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan turnamen.

Tim ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League. Setelah itu terus berekspansi mencakup wilayah regional dan global mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Kerjasama ROG dengan MOONTON ini bertujuan untuk meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan.

Kabar gembiranya, sebagai persiapan menyambut Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 mendatang, ROG akan melakukan preload aplikasi MLBB pada seri ROG Phone 7. Selain itu, paket tema MLBB juga akan tersedia. Pengguna bakal lebih mudah nih mengakses games-nya. Keren kan?

ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming Tanpa Kompromi

Seri ROG Phone 7 mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, dan merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia. Ponsel bergaya futuristik ini hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah.

Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

Kombinasi dari efisiensi daya, speaker efektif, dan layar yang leboh cerah menghasilkan ponsel andal yang patut dimiliki dan menjadi senjata utama para gamers. Performa yang tak tertandingi, performa tanpa kompromi dengan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, up to 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM, 165 Hz Samsung AMOLED display.

Selain itu, juga memiliki keunggulan efisiensi daya tanpa kompromi dengan adanya penyesuaian CPU dan desain pendinginan yang canggih menciptakan ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023.

Terakhir, Gaming Tanpa Kompromi? Siap! Karena sudah dilengkapi dengan Subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7 untuk channel suara 2.1 yang kuat dan kontrol haptic AirTrigger yang tak tertandingi.

Spesifikasi ROG Phone 7 Series

  • ASUS seri ROG Phone 7 hadir dalam 2 warna yaitu Storm White dan Phantom Black
  • Layar Samsung AMOLED dengan ukuran 6.78 inch didukung refresh rate 165 Hz
  • Terdapat sensor Ultrasonic AirTrigger di bagian samping ASUS ROG Phone 7
  • Fitur Ray Racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam Game 
  • Baterai 6000 mAh dual baterai masing-masing 3000 mAh untuk pengisian daya lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge
  • GameFX audio, serta GameGenie & Armoury Crate

Harga ASUS ROG Phone 7

Saya yang hanya sebagai istri gamers, lebih tepatnya main games hanya sekadar untuk hobi dan hiburan dari berbagai rutinitas, ikut mupeng dengan ponsel satu ini. Kalau dibuat main games aja sedemikian tangguh, buat ngonten pasti kece juga dong! Jadi bisa dipakai buat main games sekaligus bikin konten dan aktivitas harian.

Nah, ASUS ROG Phone 7 series akan hadir secara resmi untuk Indonesia! Sudah siap? Atau ada yang sudah ikut Pre order-nya? Wah, selamat ya! Karena mulai tanggal 18 Juli akan diproses setelah event launching-nya. Yang penasaran banget saa harganya, bisa pantengin media sosial ASUS Indonesia.

ASUS ROG Phone 7 Series dibandrol dengan harga sebagai berikut:

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) R Bup 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Jangan lewatkan juga promo menarik khusus untuk pembelian di masa pre-order dan launching. 

Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :

1. Early Bird Promo : Periode tanggal 18-31 Juli 2023.

Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo : Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall.

Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti: ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tanggal 8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Semoga bermanfaat,

Salam,

Posting Komentar untuk "ASUS ROG Phone 7 Ponsel Tangguh Buat Gamer"