Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Performa Bisnis Tetap Tinggi dengan Rental Mobil Perusahaan

Rental Mobil perusahaan untuk melejitkan performa bisnis

Di era bisnis yang serba cepat dan kompetitif saat ini, mobilitas yang efisien merupakan salah satu faktor kunci keberhasilan bisnis. Kemampuan untuk bertindak cepat dan fleksibel adalah persyaratan utama dalam menjalankan sebuah  bisnis. Dalam situasi ini, menyewa mobil perusahaan adalah pilihan cerdas untuk menjaga performa dan produktivitas perusahaan agar tetap tinggi.

Rental mobil perusahaan adalah layanan yang disediakan oleh berbagai perusahaan persewaan mobil untuk keperluan bisnis, seperti rental mobil Makassar. Dalam hal ini perusahaan dapat menyewa mobil untuk jangka waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan. Baik bisnis besar maupun kecil dapat menggunakan layanan ini untuk mendapatkan mobilitas yang dibutuhkan tanpa beban kepemilikan, pemeliharaan, dan perawatan.

Salah satu manfaat terpenting dari rental mobil perusahaan adalah fleksibilitasnya. Perusahaan dapat memilih kendaraan yang paling sesuai dengan kebutuhannya, apakah itu mobil, van, atau truk, dan bagi perusahaan yang ingin menyewa mobil dapat memilih jangka waktu yang tepat, dari beberapa jam hingga beberapa bulan. Ini memungkinkan perusahaan untuk mengelola mobilitas di berbagai jadwal dan proyek.

Selain itu, terdapat manfaat ekonomi yang signifikan bagi perusahaan yang menggunakan jasa rental mobil. Misalnya seperti menghemat banyak uang dibandingkan dengan membeli mobil baru dan merawatnya sendiri. Dalam hal ini, perusahaan rental mobil akan membayar biaya pemeliharaan, perbaikan, asuransi, dan penyusutan kendaraan. Maka, perusahaan hanya perlu membayar biaya sewa tetap. Hal ini memberikan keleluasaan bagi perusahaan untuk mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan bisnis lainnya.

Salah satu penyedia jasa sewa mobil terbaik bagi perusahaan adalah PT Serasi Autoraya (SERA) dengan layanan TRAC, yang merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. TRAC sendiri sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan bus, penyewaan motor, maupun layanan pengemudi yang profesional. Hingga pada tahun 2020, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi, serta mengelola lebih dari 24.000 armada, angka ini tentu saja semakin meningkat di tahun 2023.

Selain memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil perusahaan, TRAC juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman rental mobil yang tidak terlupakan, tidak terkecuali bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jasa rental mobil jangka pendek maupun sewa bus, dengan hadirnya aplikasi TRACtoGo.

Melalui aplikasi TRACtoGo, pelanggan dapat melakukan pemesanan rental mobil harian, airport transfer, maupun sewa bus dengan mudah darimana saja dan kapan saja.

TRAC rental mobil untuk perusahaan

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi perusahaan.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC akan melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRAC pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem yang digunakan telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC, jangan lupa juga untuk cek terlebih dahulu promo yang sedang berlaku saat ini, ya. Karena selain lebih menguntungkan, promo dari TRAC akan membuat perjalanan Anda bersama TRAC semakin berkesan!

Untuk informasi promo, kunjungi : https://www.trac.astra.co.id/promo  

Jika ingin menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC secara personal, TRAC hadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan rental mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

Semoga bermanfaat,

Salam, 


1 komentar untuk " Jaga Performa Bisnis Tetap Tinggi dengan Rental Mobil Perusahaan"

  1. Sewa mobil memang jadi solusi untuk kebutuhan berkendara dengan efektif dan nyaman apalagi untuk keperluan bisnis. Biasanya kan bisnis makanan atau barang pasti membutuhkan mobil untuk mengangkut produk dalam jumlah banyak. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus