Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Chef Selebriti Populer di Indonesia

Chef selebriti terpopuler di Indonesia

Bagi kalian yang senang dengan dunia kuliner sudah pasti mengenal berbagai nama chef Indonesia. Terlebih lagi saat ini sudah terdapat acara khusus perlombaan masak di TV Nasional yang membuat kalian semakin mudah mengetahui nama-nama chef tersebut.

Apa Itu Chef?

Chef merupakan profesi yang menjanjikan dikarenakan kuliner merupakan salah satu bidang yang memang tidak pernah surut serta lekang oleh waktu.

Ketika ingin menjadi seorang chef tentunya kalian perlu mendalami bidang memasang. Untuk caranya dapat belajar dengan otodidak ataupun mengikuti sekolah khusus kuliner. Tentunya kalian perlu mendalami bidang ini sampai benar-benar ahli di bidang ini.

Chef Indonesia Terkenal

Memang terdapat banyak chef di Indonesia akan tetapi tidak seluruhnya terkenal. Umumnya chef populer ini sering keluar di televisi ataupun mempunyai saluran Youtube jadi masyarakat bisa mengenalnya dengan lebih dekat.

1. Vindex Tengker

Namanya sudah tidak asing lagi dikarenakan pernah muncul sebagai juri dari ajang memasak yaitu Master Chef Indonesia, Top Chef Indonesia, sampai Cooking Master.

Perjalanan karirnya tergolong panjang karena sudah pernah bekerja di restoran pada banyak negara seperti Spanyol, Los Angeles, Bali, dan juga Jakarta. Chef ini spesialis untuk masakan barat yakni Meksiko, Amerika, Spanyol, fusion, hingga Asia.

2. Juna Rorimpandey

Chef yang akrab disapa Chef Juna ini memiliki popularitas tinggi. Namanya mulai dikenal luas karena tampil sebagai salah satu juri dalam Master Chef Indonesia.

Tidak hanya itu saja dirinya juga kerap tampil di banyak program memasak di Indonesia sehingga namanya sangat familiar. Keahliannya yakni memasak masakan Perancis, Indonesia, dan Jepang.

3. Farah Quinn

Siapa yang tidak mengenal chef satu ini, namanya memang sangatlah terkenal sebagai salah satu dari chef yang mempunyai keahlian pada bidang pastry dan kue. Bahkan namanya kian melejit ketika membintangi program Ala Chef.

Tidak hanya itu saja Farah Quinn juga kerap muncul pada beberapa program televisi seperti Food & Fashion, dan Top Chef Indonesia.

4. Rinrin Marinka

Rinrin Marinka merupakan salah satu dari chef perempuan di Indonesia yang memang terkenal akan keahliannya pada bidang pastry. Tidak hanya itu saja Rinrin terkenal ahli untuk memasak berbagai masakan seperti fusion, Asia, dan Perancis.

Rinrin juga pernah keluar menjadi salah satu juri di dalam ajang kompetisi memasak yakni Master Chef Indonesia serta Junior Master Chef Indonesia. Bahkan Rinrin juga pernah tampil sebagai presenter pada acara TV lokal.

5. Arnold Poernomo

Chef terkenal yang lainnya yaitu Arnold Poernomo yang sudah menekuni bidang memasak semenjak berusia 14 tahun.

Ketertarikannya pada dunia kuliner karena keluarganya memang sangat familiar dalam dunia ini. Bahkan sang ibu dan nenek adalah seorang chef jadi wajar jika dirinya ikut tertarik dalam dunia ini.

Namanya sudah mulai terkenal luas pada kemunculannya di dalam juri Master Chef untuk musim kedua, ketiga, dan selanjutnya.

6. Renatta Moeloek

Sudah menjadi chef pada usianya yang tergolong mudah membuatnya dikenal masyarakat Indonesia menjadi salah satu dari chef perempuan dengan popularitas tinggi.

Renatta Moeloek pernah bergabung pada sebuah restoran yang memiliki Michelin Star di Paris. Dirinya mulai terkenal di Indonesia sejak keluar sebagai salah satu juri di Master Chef Indonesia mulai musim lima sampai delapan.

Itulah nama chef terkenal di Indonesia, kunjungi Wowkeren.com untuk memperoleh berbagai macam informasi menarik yang lainnya.

1 komentar untuk "Daftar Chef Selebriti Populer di Indonesia"

  1. Chef-chef ini powernya luar biasa memang, dari Indonesia tapi namanya menunjukkan asal luar negeri. Dari wajah mereka, Farah Quin, Chef Juna, dan Chef Renata sulit menilai mereka tapi yang penting mereka chef hebat dan favorit sih. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus