Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Candylicious, Surga Pencinta Gula-gula

Candylicious Bali, surga pecinta permen dan cokelat

Mengusung konsep seperti di negeri dongeng, itulah Candylicious yang berada di Beachwalk Shopping Center Kuta, Bali.

Pertama kali melihatnya dari dekat, seolah sedang berada di film legendaris Charlie and The Chocolate Factory. Pohon-pohon tinggi berhiaskan "permen" warna-warni yang bergelantungan dan jika malam hari akan bersinar, kolam-kolam ikan di sekelilingnya, jembatan yang dilewati untuk memasuki salah satu pintunya, juga ornamen-ornamen cokelat, permen, dan aneka gula-gula yang terpasang di dinding-dindingnya. Aih! Pantas jika banyak anak-anak tertarik. Tak hanya anak-anak, orang dewasa yang doyan makanan manis pun pasti akan tergiur.

Lokasinya strategis, bisa terlihat begitu memasuki area Beachwalk. Desain eksteriornya pun memanjakan mata, membuat pengunjung tertarik dan penasaran dengan isi di dalamnya. Dari berbagai penjuru, tempat ini memang terlihat cantik.


Begitu masuk ke dalam Candylicious, seolah pramuniaganya menyambut dengan ucapan "selamat datang ke surga cokelat dan gula-gula!"

Hati membuncah bahagia saat mata berkeliling menjelajah aneka makanan manis itu. Berbagai merek cokelat yang biasanya hanya saya nikmati saat budhe dan kakak sepupu pulang kampung_mereka berdua bekerja sebagai nanny di Singapura_ terpampang di depan mata.

Sekonyong-konyong air liur menetes membayangkan lezatnya cokelat-cokelat impor itu.

Sayang, begitu mata melihat harga yang tertera, rasanya begitu berat untuk merogoh kocek.

Haish! Kaum mendang-mending macam saya ini belum cocok belanja di tempat semacam ini. Ahahahaha.

"Bunda, ada Lollipop! Mau beli itu!" Tunjuk Salsa begitu mendapati stall dengan berderet-deret lolipop warna-warni dengan berbagai ukuran.

Kulirik harganya, duh mahal! Batinku berontak.

"Hm.. ini terlalu besar buat kamu, Sa. Nanti gigimu tambah rusak, lho. Kita beli yang lain aja, ya!" 

Dengan beberapa kali lobi-lobi, Salsa mengangguk meskipun terlihat kecewa.

Berkali-kali dompet sudah menjerit melihat harga-harga yang tertera, tapi kaki dan tangan masih ingin menjelajah. Baiklah, akhirnya kami hanya berkeliling, window shopping and sight seeing.

Apalagi suami sudah makin erat menggenggam tangan, takut istrinya kalap belanja cokelat. Mohon maklum, waktu itu sengaja ke Beachwalk dalam rangka mencari sepatu untuk suami yang punya ukuran kaki istimewa. Bolak-balik toko sepatu bahkan ke beberapa store sepatu impor, belum juga dapat ukuran yang pas. Alhamdulillah akhirnya dapat setelah muterin Beachwalk. Tentu, harganya juga bikin meringis.

Eits! Balik lagi ke Candylicious, lagi-lagi buat kaum mendang-mending macam saya, memang cocoknya buat numpang foto-foto aja. Ahahaha. Jujur amat sih, Buk!

Suer! Di depan Candylicious juga banyak spot foto menarik yang nggak boleh dilewatkan.

Kalau Temans main ke Bali, salah satu destinasi yang wajib banget kamu kunjungi adalah pantai Kuta dengan pesona matahari terbenamnya. Apalagi kalau kamu baru pertama kali datang ke Bali. Meskipun terlalu mainstream, tapi rasanya belum ke Bali kalau belum ke Kuta dan pantai Sanur.

Nah, tepat di seberang pantai Kuta, berdiri dengan megah mall Beachwalk. Buat Kamu yang hobi mengoleksi barang branded, mungkin tempat ini cocok untuk belanja. Buat sekadar window shopping pun oke juga.

Salah satu store yang cocok untuk didatangi khususnya buat pencinta gula-gula (perman) yaitu Candylicious.

Gimana, sudah penasaran belum untuk mencicipi segala macam jenis gula-gula yang tersedia di sana?

Sekadar mengingatkan, buat Temans yang muslim, sebaiknya tanyakan komposisi gula-gula atau cokelatnya jika belum ada sertifikat halalnya. Paling aman sih kalau pilih yang sudah ada sertifikat halal baik dari negara asal pembuatannya maupun dari Indonesia.

Semoga bermanfaat,

Salam,

Posting Komentar untuk "Candylicious, Surga Pencinta Gula-gula"