Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atasi Kulit Kering Memerah dengan Krim Wajah untuk Bayi

krim wajah untuk bayi

Memiliki bayi dengan kulit sensitif itu cukup tricky ya, Moms? Anak ketiga saya, Baby N ternyata berkulit sensitif, hampir seperti kakaknya yang mudah sekali terkena biang keringat, ruam popok, bahkan pernah terkena jamur di sekitar selangkangannya. Berbagai krim wajah untuk bayi saya coba untuk mengatasi kulit sensitifnya itu.

Secara umum, kulit bayi memang lebih sensitif dibanding kulit orang dewasa. Selain itu, ada penyebab lain misalnya karena dehidrasi, cuaca, paparan zat yang mengandung alkohol, atau kondisi medis tertentu yang dialami bayi. 

Untuk Baby N, setelah saya amati sensitif karena kondisi cuaca dan lebih sensitif di kulit wajah, lengan, dan area lipatan-lipatan. Saat cuaca panas, seringkali kulit wajahnya kering dan memerah serta muncul biang keringat di lengan dan leher. Fyuuh... kalau sudah begini, rasanya sungguh tak karuan karena bayi pun jadi lebih rewel akibat rasa tidak nyaman dan gatal.

Saya pun sudah mencoba beberapa produk untuk mengatasi kulit kering dan memerah Baby N, namun belum menemukan yang cocok. Rata-rata produknya membuat bayi tidak nyaman dan ada yang baunya terlalu menyengat membuat saya pusing mencium aromanya. 

Krim Wajah untuk Bayi Kulit Sensitif 

Beruntung, seorang teman merekomendasikan produk terbaru dari Mama’s Choice yaitu Baby Daily Nourishing Face Cream yang bisa kita dapatkan melalui official account-nya di marketplace kesayangan. Kulit wajah bayi yang sensitif memang harus diatasi dengan produk skincare khusus untuk bayi. 

Sebelumnya, saya juga menggunakan rangkaian produk dari Mama’s Choice berupa Baby Essential Kit yang cocok untuk Baby N. Maka saya pun tidak ragu lagi dengan kualitasnya. 

kulit wajah bayi sensitif kering dan memerah

Moms juga sudah mengenal berbagai produk Mama’s Choice, bukan? kenapa harus memilih produk ini? Karena Mama’s Choice komitmen menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksik dan sepadan dengan nilai yang dikeluarkan oleh Moms. 

Mama’s Choice juga mengisi gap di pasar dengan menyediakan produk yang aman, natural dan halal dengan harga terjangkau, berkualitas untuk Mama dan Calon Mama. Ya kan? Sebagai ibu sering galau dengan produk harga murah tapi mengandung bahan yang berbahaya, sedangkan harga produk impor yang aman sungguh bikin dompet menjerit. Dengan Mama’s Choice, masalah itu bisa diselesaikan.

Review Mama’S Choice Daily Nourishing Face Cream

Packaging Pengiriman Produk

Untuk pemesanan secara online melalui official akun Mama’s Choice, packaging saat pengiriman sangat aman. Produk dibungkus rapat dengan plastik bubble wrap, lalu dimasukkan ke dalam dus. Di luarnya masih dilapisi dengan bubble wrap lagi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan selama perjalanan.

review mamas choice daily nourishing baby face cream

Packaging Produk

Krim wajah untuk Bayi dari Mama’s Choice ini dikemas dalam box Mama’s Choice dengan nuansa warna kuning lembut. Di dalam box terdapat informasi produk berupa komposisi, cara penggunaan, dll. Box tersegel dengan rapi sehingga Moms tak perlu khawatir. 

Untuk kemasan krimnya, menggunakan kemasan tube dengan tutup fliptop. Tutupnya juga berupa tutup ulir agar memudahkan Moms membuka segel di di dalam tube sebelum penggunaan, juga mudah saat penggunaan dan penyimpanan. Aman banget pokoknya packaging produknya. Kemasannya juga ukuran sedang, berisi 50 gram sehingga praktis saat dibawa bepergian. 

tekstur krim wajah bayi yang lembut

Tekstur dan Cara Penggunaan 

Secara umum, tekstur produk Mama’s Choice krim ini ringan dan lembut. Tidak lengket dan cenderung watery sehingga lebih mudah menyerap ke dalam kulit. Pasti bayi pun akan terasa lebih nyaman karena tidak membuat kulitnya licin berlebihan. Aromanya sangat lembut khas bayi, tidak mengandung tambahan parfum.

Cara penggunaannya sangat mudah. Setelah wajah bayi dibersihkan, biasanya setelah mandi pagi dan sore, oleskan krim wajah Mama’s Choice secukupnya pada wajah bayi, ratakan dengan gerakan memutar. Untuk hasil terbaik pastinya Moms harus menggunakannya secara rutin.  

cara penggunaan krim wajah mamas choice

Alasan Memilih Mama’S Choice Daily Nourishing Face Cream 

1. Menghidrasi dan menutrisi kulit kering bayi 

2. Melembapkan wajah bayi yang lembut

3. Memberikan perlindungan yang lembut dan nyaman pada kulit sensitif bayi

4. Halal tanpa paraben, alkohol, dan bahan toksik lainnya.

5. Mengandung natural active ingredients, yaitu sweet almond yang berfungsi untu melembapkan kulit bayi, dan aloe vera sebagai pelembap istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Kaya akan vitamin A, E, magnesium, dan seng. 

6. Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Cream telah memiliki sertifikat bahan organik untuk kandungan Aloe Vera dari ECOCERT

7. Produknya juga telah teruji klinis, hypoallergenic dan dermatologically tested, sehingga memang sangat cocok untuk kulit bayi yang sensitif 

8. Aroma produknya bayi banget, bikin makin bahagia nyium-nyium wajah si Kecil

9. Praktis juga untuk dibawa saat bepergian, kemasannya sedang berisi 50 gram

Selain terbuat dari bahan-bahan organik, tentunya Moms jangan lupa juga untuk memastikan produk perawatan bayi yang digunakan juga mengandung formula hypoallergenic (tidak menimbulkan reaksi alergi) sehingga cocok untuk bayi dengan kulit sensitif seperti Krim wajah untuk bayi dari Mama’s Choice.  Dapatkan Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Face Cream lebih hemat di sini!


Semoga bermanfaat,

Salam, 

19 komentar untuk " Atasi Kulit Kering Memerah dengan Krim Wajah untuk Bayi "

  1. aku suka mba produk Mamas Choice, apalagi massage oilnya, sukaaa banget, Tapi emang semua produknya bagus2 sih, untuk anak atau ibu sama2 bagus

    BalasHapus
  2. Keponakanku pake ini mbak, dia suka ruam di leher dan lipatan paha dan kaki. Pake ini Alhamdulillah kulitnya halus dan gak ruam lagi

    BalasHapus
  3. Kandungan bahan yang terdapat dalam Mama’s Choice Baby Daily Nourishing Cream ini sangat lengkap sehingga mampu mengatasi kulit kering, bahkan memerah akibat iritasi. Kulit bayi memang cenderung sensitif beruntunglah ada produk ini ya mbak.

    BalasHapus
  4. Beruntung banget para bumi dan busui zaman now ada produk2 dari mama's choice yang berkualitas tinggi ya...aku suka dengan produk2nya...

    BalasHapus
  5. kemasannya pun relatif kecil shg mudah dibawa kemana-mana semacam bag dr P3K utk baby ya.. mantab deh..

    BalasHapus
  6. Salah satu keluhan bayi ya ini kulit wajah merah dan kering ini. Meski kayak sepele, tapinya kasian lihat bayi kita. Aku dulu suka panikan. Beruntung nih mama-mama jaman now ada cream bayi gini dari Mama's Choice. Kudu pada nyetok nih biar kalo bermasalah gak bingung. Terusnya aman juga ya dipakenya.

    BalasHapus
  7. sedih memang ya mbak kalau si kecil kulitnya sensitif, kasian dia juga nggak bisa bilang apa yang dia rasakan. Tapi kalau sudah menemukan produk yang cocok begini jadi lega...

    BalasHapus
  8. Bener2 yaa Mama’S Choice Daily Nourishing Face Cream mengerti akan kebutuhhan ibu untuk bayinya yang memiiliki kulit sensitif, hiks kasian kalo kulit memerah tuh. Ah bikin happy deh si Mama ga perlu khawatiir lagi

    BalasHapus
  9. Senangnya salep dari Mama's Choice ini bisa dioleskan untuk kulit anak yang sensitif yaa. Terlebih gigitan nyamuk kadang suka bikin muka anak jadi merah. Packagingnya lucu! Bisa dibawa kemana-mana juga

    BalasHapus
  10. Ya Allah, kasian banget melihat kulit bayi sampai kemerahan begitu yaa..
    Punya bayi kudu banget merawat dan selalu sedia Mama’S Choice Daily Nourishing Face Cream. Alhamdulillah, solusi terbaik bersama Mama's Choice.

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah kulit si kecil sudah membaik ya dengan produk face cream dari Mama's Choice ini. Sehat-sehat selalu ya nak... kapan nih kita bisa ketemuan yaaa... sudah lama banget tak jumpa dengan Arina.

    BalasHapus
  12. Treatment kulit bayi memang harus hati-hati ya, serba salah kadang bungung, tapi dengan mama choice produk rekomen kulit sensitif bayi, ibu-ibu nggak bingung lagi nih

    BalasHapus
  13. Anak bayi aja pake face cream ya hehehr...tp emang ada si yg sensi banget kulitnya. Anak2ku juga waktu bayi suka bruntusan. Sayang dlu blm ada mama'a choice

    BalasHapus
  14. Aku salah fokus dengan pipi bulatnya ade bayi. Menggemaskan syekaliii. Makin gemes setelah merah-merahnya hilang ya. Emang penting nih punya kriw wajah untuk bayi yang sensitif. Ntar kalau bayiku kulitnya merah-merah lagi mau cobain pakai krim dari Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  15. Produk Mama's Choice bermutu tinggi ya dan jenis produknya banyak, Alhamdulillah cocok buat debay yaa..

    BalasHapus
  16. Makasih mba Rina rekomendasinya langsung deh kasih keponakan produk ini biar anak anak makin terlindungi dan nyaman. Mamas choice ini memang luar biasa

    BalasHapus
  17. Dompet menjerit itu gimana suaranya mba? Ehh #julid. Hehe. Tapi setuju urusan baby emang kudu extra pilih yang tepat ya. Seperti Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  18. Wahh produk baru mamas choice nih .. awalnya kukira diaper cream karena packagingnya hampir sama ternyata face cream, penasaran sih sama produknya

    BalasHapus
  19. Mondar mandir banyak liat orang review produk ini. Akhirnya jadi penasaran deh

    BalasHapus