Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tahu Koleksi Puru Kambera yang Memikat Hati, Ini Dia 5 Pilihannya


puru kambera hijab Indonesia

Assalamu’alaikum, Temans. 

Buat Temans yang berhijab, pasti kenal banget kan sama berbagai brand ternama?. Setelah mengetahui banyaknya brand hijab ternama dan populer, Temans juga perlu mengenal brand Puru Kambera. Karena, brand hijab satu ini memiliki banyak varian dari koleksinya yang cukup unik. Oleh karena itu, jangan sampai kamu tidak memiliki beberapa koleksinya yang cocok banget untuk dipakai. Penasaran dengan keunikan brand ini? namanya juga unik banget bukan? 

Beberapa koleksi Puru Kambera Hijab adalah sebagai berikut

Hijab Printing

Teknik printing memang sudah sangat populer, dan kini pun diterapkan pada fashion hijab dari produk Puru Kambera juga. Varian printing dari produk ini terdiri dari banyak seri, diantaranya yang berjenis signature printing seperti hijab yang bermotif Tangled, Beauty and the Beast, Mulan, Cinderella, Islamic African, The Ancient, Sarauke dan Dancheong.

Scarf

Selain jenis printing, ada juga varian dari scarf yang juga menjadi koleksi Puru Kambera yang banyak dicari. Salah satunya seperti tipe Victorian, Madre, African dan banyak lagi jenis lainnya hingga juga terdapat motif dancheong serta the ancient. 

Untuk tipe ini memiliki varian terbanyak dari tipe-tipe lainnya. Karena, produsen tahu kalau tipe ini akan banyak sekali peminatnya. Melihat peminat akan tipe scarf, harga yang dibandrol juga variatif dan lumayan terjangkau. 

Brand ini tidak ingin memberi kesan bahwa produk-produk disini terlalu mewah karena harganya yang tinggi. Variasi warna sudah pasti sangat banyak pilihan, tapi pilihan warna cenderung natural dan abstrak. Mengikuti warna-warna alam seperti coklat atau warna batu.

Essential

Berikutnya adalah tipe yang disebut sebagai essential, yang juga memiliki beberapa jenis yaitu purtote, purcoat, pururu scrunchie, earloop scuba mask, headloop mask, dan prayer set. Kalau dilihat dari jenisnya, tipe ini dari produk brand Puru Kambera merupakan varian dari aksesoris hijab yang memang harus dimiliki oleh setiap brand hijab. 

Diantaranya adalah jenis scrunchie, face mask atau masker serta perlengkapan salat. Jenis masker pun dibagi menjadi dua tipe yaitu, masker yang dikaitkan pada telinga ataupun masker dikatkan ke kepala. Sedangkan, perlengkapan sholat terdiri dari mukena, sarung dan sajadah.

Plain

Motif ini sebenarnya termasuk dalam kategori motif standar, yaitu yang memang tipe dengan tema dari kebanyak hijab atau yang pada umumnya. Untuk tipe plain ini memiliki beberapa varian, diantaranya adalah  yang terdapat pada plain scarf ada tiga tipe yaitu purushawl, purkits berjenis bergo dan puru voile

Sedangkan, pada tipe apparel memiliki dua macam koleksi yaitu plain basic dan loungewear. Cukup simpel untuk kategori sebuah hijab yang unik. Konsep desain dari varian plain pun masih tergolong inovatif, karena masih terlihat beda dari hijab kebanyakan. Oleh karena itu, tipe ini pun masih banyak yang mencari.

disney collection puru kambera hijab indonesia
Hijab unik terinspirasi dari karakter film Disney

Disney Collection

Uniknya dari brand ini, Puru Kambera memiliki beberapa koleksi yang bertema Disney. Yaitu, hijab dengan desain motif bergambar tokoh Disney seperti Tangled, Mulan, Cinderella, dll. 

Sehingga, ada pilihan unik untuk hijab yang tidak membuat bosan. Sengaja dibuat pilihan tema Disney, agar para penggemar Disney bisa bernostalgia dan membuatnya ‘dekat’ dengan tokoh idola. Koleksi Disney ini dibuat dengan mengambil inspirasi dara para tokohnya. Seperti Belle yang menawan dan berjiwa bebas dalam Beauty and The Beast, kehangatan dan cinta keluarga tokoh Rapunzel dalam Tangled, dll. 

Wait, jangan bayangkan karakter tokoh-tokoh tersebut dicetak dalam hijab, ya! karena yang diambil hanya inspirasinya dan beberapa hal yang menggambarkan tokoh dalam film Disney. Hasilnya, hijab dengan motif yang unik, chic, dalam tone warna khas Puru Kambera. 

Masih cukup menarik bukan sebagai sebuah produk hijab yang bergaya, karena brand Puru Kambera ini memiliki desain yang memang beda dari produk hijab kebanyakan dan sangat berciri. Sehingga, pastinya banyak yang akan tertarik dengan desain dan motif dari brand satu ini yang selalu menyediakan konsep beda dari hijab-hijab yang sudah ada.

Semoga bermanfaat,

Salam, 


2 komentar untuk "Mau Tahu Koleksi Puru Kambera yang Memikat Hati, Ini Dia 5 Pilihannya"

  1. Plusnya lagi, jilbabnya wangi pas pertama kali dateng 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... Jadi pengen. Aku suka motif-motifnya 😍😍

      Hapus