Pakai Scarlett Brightening, Kulit Jadi Lebih Bening

review scarlett bringhtening body care yang membuat kulit lebih cerah
ilustrasi

"Kulitku ko makin kusam, ya...." ratapku pada suami sembari mematut diri di depan cermin, mengamati wajah yang beruntusan dan kulit yang kering, juga lemak-lemak yang menempel manja di bagian lain.

"Santai aja sih, udah laku ini," Komentar suami sambil terbahak-bahak.

Dih! Bapak-bapak memang nggak peka, ya. Nggak tahu aja kalau istrinya ini butuh skin care. Hm.... kudu ngomong langsung deh jadinya.

Sebenarnya gara-gara teman yang sudah pernah pakai Scarlett Brightening Body Care, saya tuh mupeng banget sama rangkaian body care-nya terutama yang pomegranate. Entahlah, baru lihat produknya aja rasanya sudah kebayang aromanya.

Bahasa cinta pasangan

Bahasa Cinta Pasangan

Sudahkah mengenal bahasa cinta pasangan masing-masing supaya ungkapan cinta kita tidak salah alamat?

Jangan sampai bahasa cinta pasangan kita A, malah diperlakukan dengan bahasa cinta B. Pasti nggak nyambung, pesan cintanya tak tersampaikan.

Ada 5 bahasa cinta yang biasa dikenal yaitu afirmasi, hadiah, sentuhan, pelayanan, dan waktu bersama.

Kelima bahasa cinta ini biasanya juga disukai setiap orang, hanya saja ada yang lebih dominan. Seseorang dengan bahasa cinta afirmasi, akan sangat bahagia dan merasa dicintai ketika pasangannya mengucapkan kata-kata cinta, kata-kata romantis, dll.

Bagi yang bahasa cintanya hadiah, cintanya akan semakin meningkat ketika pasangan memberi hadiah, pulang kantor membawa makanan kesukaan, menyelipkan hadiah kecil sekadar sebatang cokelat, dll.

Lain lagi dengan bahasa cinta pelayanan. Ia akan semakin mencintai pasangannya ketika banyak dilayani. Pagi-pagi dibuatkan dan disuguhkan secangkir kopi/teh, saat akan makan nasinya disendokkan, dll. Saya pernah mendengar ada seorang suami yang menceraikan istrinya 'hanya' karena tidak pernah dibuatkan segelas teh di pagi hari. Menurut saya waktu itu, si Suami lebay, masalah sepele dibesat-besarkan. Namun setelah saya mengetahui tentang bahasa cinta pasangan, alasan itu menjadi make sense.

Orang dengan bahasa cinta quality time akan mengabaikan faktor lain, yang penting ia ditemani oleh orang yang dicintainya. Semacam pepatah Jawa, mangan ora mangan asal ngumpul (makan atau tidak, yang penting bersama).

Sedangkan bagi yang memiliki pasangan dengan bahasa cinta 'sentuhan', akan sangat bahagia dan merasa dicintai ketika berpelukan, duduk berdampingan, dll.

Bagaimana? Sudah menemukan apa bahasa cinta pasanganmu? Jika belum, mulailah dengan mengamati. Selain itu, bisa juga dengan saling terbuka, jujur dengan pasangan mengenai apa yang paling disukai dan yang tidak.

Self Love Language

Memerhatikan pasangan, tentunya kita tak boleh melupakan kebahagiaan diri sendiri. Mencintai diri sendiri akan membuat kita mudah mencintai orang lain, termasuk pasangan. Ya, jika kita bahagia, kebahagiaan itu akan terpancar kepada orang-orang di sekitar kita. Terlebih sebagai seorang ibu, sebagai pusat kehidupan rumah tangga. Jika ibu bahagia, niscaya anak-anak dan suami pun akan semakin bahagia.

Yuk, simak gambar di bawah ini, ya! bagi yang self love language-nya adalah physical touch, bisa merawat tubuh di sela-sela kesibukan akan membuat hati membuncah bahagia. Tak muluk-muluk, misalnya saling memijat bersama pasangan saat sama-sama lelah, sesekali memanggil tukang pijat ke rumah atau spa di salon jika memungkinkan, dll.

Cara seseorang mencintai diri sendiri

Nah, salah satu cara yang efektif adalah home body spa. Kyaaa! Bisa punya waktu lebih lama untuk mandi dan luluran saja sudah senang banget, apalagi kalau pakai produk yang oke punya, aromanya bikin mood langsung baik, dan bagusnya lagi bikin kulit kenyal dan lebih cerah.

Mau tahu, home spa pakai apa? pakai rangkaian Scarlett brightening body care, dong! Yang terdiri dari shower scrub, body scrub, dan body lotion.

review scarlett body care yang mencerahkan kulit
Rangkaian body care Scarlett

Review Scarlett Brightening Body Care

Temans pastinya sudah akrab dengan merek Scarlett. Yup! Kepunyaan Felicya Angelista aktris cantik yang ngehits setelah perannya sebagai Ntut dalam sinetron Dunia Terbalik yang ditayangkan di salah satu TV swasta nasional. Saya juga sudah lama tahu sih tentang produknya, tapi baru mencoba kurang lebih dua pekan terakhir ini. Langsung kita bahas satu-persatu saja, ya!

Scarlett Body Scrub Romansa

Kalau dengar kata ‘romansa’ apa yang terbayang? Yup! Aroma body scrub ini terkesan romantis banget. Asli bakal betah banget saat gosok-gosok tubuh menggunakannya.

Kemasannnya menggunakan cup bulat dengan tutup ulir. Di dalamnya terdapat aluminium foil yang menjaga isinya tidak meleber sampai ke tutup dan pinggiran kemasan. Desain di kemasan terutama tutupnya bertema floral yang manis, sepertinya harus saya gunakan kembali untuk tempat menyimpan pernak-pernik kalau nanti isinya sudah habis.

Warnanya putih bersih. Teksturnya kental, rich, tidak oily, dan buliran scrubnya lembut sehingga saat di-apply ke seluruh tubuh tidak membuat sakit atau perih.

Cara pemakaiannya pun mudah. Cukup ambil sedikit produk, balurkan ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, lalu gosok perlahan. Gosoknya dengan gerakan melingkar, ya Temans, bukan seperti gerakan saat mengamplas. Setelah semuanya digosok perlahan, bilas dengan air sampai bersih.

Sepertinya saya baru menemukan body scrub dengan tekstur seperti ini, yang mudah di-apply dan setelah pemakaian membuat kulit lembut dan kenyal serta lebih cerah tapi tidak terasa berminyak. Love it!

scarlett brightening body scrub, lulur mandi yang bikin mood jadi baik
Scarlett Brightening Body Scrub Romansa

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Pertama kali saya ihat varian shower scrub, warna magenta si Pomegranate ini bikin saya jatuh hati. kebayang aromanya yang lembut dan manis. Ternyata, setelah sampai di tangan, sesuai ekspektasi. Alhamdulillah... aromanya lembut, manis, benar-benar betah nyium wanginya lama-lama, dan bikin mood jadi lebih baik.

Kemasannya berupa botol plastik bening dengan isi 300 ml yang cukup compact untuk dibawa-bawa. Kemasan bening ini memperlihatkan scrub warna-warni yang berpadu cantik dengan warna magenta body shower-nya. Gemes banget lihatnya. Buliran scrub-nya ini membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh.

Cara penggunaannya juga simpel, yaitu dengan terlebih dahulu membasahi seluruh tubuh. Tuang shower scrub ke telapak tangan, usapkan ke seluruh tubuh dan gosok perlahan. Hirup aromanya pelan-pelan supaya meningkatkan mood. Setelah itu bilas hingga bersih. Kulit pun kenyal dan lembut.

Shower scrub scarlett dengan buliran scrub yang lembut
Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate

Scarlett Brightening Body Lotion Freshy

Saya mencoba body lotion varian Freshy dengan warna krem yang lembut. Kemasannya identik dengan shower scrub, hanya berbeda penutupnya menggunakan pump. Tenang, kemasannya aman karena ada fungsi lock-unlock-nya. Saat pengiriman juga dilengkapi dengan pengaman untuk mencegah isi produk keluar.

Aroma si Freshy ini lembut, ada aroma mirip bayi menurut saya. Wanginya mirip dengan parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.Teksturnya kental, saat diaplikasikan ke kulit sangat mudah menyerap, membuat kulit terasa lembut, kenyal, dan lebih cerah seketika. Mirip tone up cream, ini cocok banget untuk yang suka keluar dan ke mana-mana naik motor atau jalan kaki seperti saya. Saran pemakaiannya digunakan setiap hari, pagi dan malam agar hasilnya maksimal.

Scarlett body lotion Freshy yang mencerahkan kulit seketika
Scarlett Body lotion Freshy, mencerahkan seketika


Bagaimana, tertarik untuk home spa dengan rangkaian Scarlett Brightening Body Care ini?

Alasan Harus Repurchase Scarlett

Setelah tak lagi penasaran sama si Scarlett, akankah repurchase? Jawabannya YES!

Alasannya? Simak baik-baik, ya!

  • Body scrub, shower scrub, dan body lotion Scarlett semuanya mengandung GLUTATHIONE dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Glutathione adalah tripeptida intraselular berbentuk Gamma-Levo-glutamil-L-sisteinil-glisina, dengan berbagai kegunaan, antara lain, detoksifikasi, antioksidan, pemeliharaan status tiol dan modulasi proliferasi sel. GSH biasanya berbentuk molekul reduksi tiol yang disebut GSH, dan bentuk disulfida teroksidasi. (sumber: Wikipedia)
  • Terdaftar dalam BPOM RI
  • Not tested on animal
  • Aman bagi ibu hamil dan menyusui
  • Harga produk flat, semuanya 75.000/produk
  • Tersedia paket hemat seharga 300 ribu mendapatkan 5 item dan exclusive box serta free gift
  • Pengirimannya aman, karena di-pack sedemikian rupa menggunakan wrap supaya produk tidak rusak dalam perjalanan. Saya di Bali, loh! dan waktu itu saya terima paketan dari kurir dalam kondisi yang baik.
  • Pemesanannya mudah. Bisa melalui akun resmi Scarlett di Shopee, yaitu Scarlett_Whitening. Iya, saya tahu, kita sama-sama pengabdi voucher gratis ongkir. Ups!
  • Alasan selanjutnya, silakan coba dulu :P
Repurchase Scarlett Brightening Body Care
Sesenang ini setelah mencoba Scarlett body care

Bersyukur banget bisa menemukan produk yang cocok dengan kandungan yang baik, dan membuat kulit lebih cerah dan ternutrisi.

Memiliki bahasa cinta yang manapun, seorang suami akan bahagia melihat istrinya makin bening memesona. Jadi, sudah pakai Scarlett hari ini?

Semoga bermanfaat,

Salam,

18 comments for "Pakai Scarlett Brightening, Kulit Jadi Lebih Bening"

  1. Aku juga pakai scarlett suka banget sama wanginya yang tahan lama..favoritku juga yang freshy 😁

    ReplyDelete
  2. Allhamdulillah ya Mba Rin, jadi makin kinclong kulitnya dengan perawatan scarlett.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, alhamdulillah... meskipun kulitku mah udah coklat dari sononya... jadi lebih terlihat fresh :)

      Delete
  3. Banyak banget yang ngerekomendasiin Scarlet, jadi makin penasaran pen nyoba sendiri. Hehe

    ReplyDelete
  4. Aku udah coba mbak. Dan aromanya woww banget. Spesial banget emang Scarlett ini...

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai body care dari Scarlett Whitening ini, sukanya jadi lebih glowing ya dan bisa me time makin seru di rumah

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau banget ya ternyata apalagi utk Skin care recommended kek scarlett gini. Jelas harus repurchase lah. Aku juga kalo pake sabun atau scrub wangi suka hidup dalam2 aromabya dinikmati. Itu salah satu stres release juga si

    ReplyDelete
  7. Thx review ya ttg Scarlett ini Rin..jadi tahu mana yg harus dipilih nih.. BTW, suka deh dg foto2 produknya.. cakeep..

    ReplyDelete
  8. Cakep2 mbak fotonya.. hrs byk belajar nih eike...aku udh coba semua mbak.. wanginya enak banget rasa buah2an jd g bikin bosan, jg g berlebihan. Recommended nih Scarlett

    ReplyDelete
  9. Product Scarlett bakal jadi soul-mate para perempuan ni.
    Buat jadi makin pede ekspresikan bahasa cinta yaaa ^^

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah. Jadi paham tentang love language segala ini hihi. Jadi pengen beliin mama ini deh :D

    ReplyDelete
  11. Wah terima kasih pencerahannya tentang love language Rin, bahasa sentuhan yang wangi bisa nih dipraktekkan biar makin lengket hihi

    ReplyDelete
  12. Aku juga pakai scarlet mba, kulit gosong abis dr bajo kini cerah lagi. Aku udh abis 1botol warna ijo, skrg pakai yg ungu.. Wanginya ena

    ReplyDelete
  13. Baca tulisan mba Arina aku jadi diingatkan nih masa-masa awal nikah dulu suka luluran dan maskeran bareng suami, eh sekarang setelah ada dua bocil jadi lupa kebiasaan ini

    ReplyDelete
  14. wahhh makin cinta deh sama produk Scarlett, bener bener bisa bikin kulit bening dan bisa awet pakai lotion karena wanginya yang tahan lama. the best

    ReplyDelete

Post a comment

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam