Tingkatkan Skill Esports Kamu di Gopay Arena Championship

Gabung gopay arena championship 2020 untuk tingkatkan skill esports

Senang main esports? Bakal ada GoPay Arena Championship (GAC), festival esports terbesar di Indonesia tahun 2020.
Kalian pastinya nggak ingin kan berada di level yang sama terus-terusan? So, skill yang kamu miliki harus terus di-upgrade supaya bisa bermain di level-level top juga. Butuh waktu dan konsisten untuk bisa menduduki level atas. Namun tidak ada yang tidak mungkin. Banyak jalan menuju Roma, begitu kata pepatah. Dan tak ada jalan yang tak bisa dilalui selama kita mau berusaha.
Jadi, jika ingin meningkatkan skill bermain esports, juga harus melalui berbagai tahap dan menerapkan berbagai cara. Praktikkan cara ini, ya! kalau kamu benar-benar #SeriusMain dan ingin naik level.

1. Sering Main Esports, Tak Perlu Takut Kalah

Saat kita join games, sudah ada sistem level. Tiap masuk arena game secara otomatis akan bertemu dengan pemain di level yang sama. So, buat pemula tak perlu takut bertemu dengan mereka yang sudah ahli. Fokus saja dengan diri sendiri dan memikirkan cara bagaimana supaya bisa mengejar mereka yang sudah di atas.

Kalah dalam permainan adalah hal yang lumrah. Dari kekalahan kita bisa belajar bagaimana memperoleh kemenangan di kemudian hari, untuk ‘membalas’ kekalahan-kekalahan yang telah kita lalui.

Tak perlu takut di-bully oleh pemain lain. Meskipun biasanya ada kata-kata yang terkesan kasar dan mem-bully, itu hanya untuk bercanda dan meramaikan suasana. Terkadang bully-an itu adalah trik agar lawan down atau terpancing.

Jika main esports juga mendapatkan cibiran dari orang di sekitar, buktikan bahwa permainan tersebut adalah hiburan yang menyenangkan, memiliki banyak manfaat dan tak akan melenakan karena kita sudah mengatur waktu dengan tertib.

Dulu memang banyak orang yang memandang negatif games online. Namun sekarang, lebih banyak orang yang open minded dan menganggap esports sama baiknya dengan hobi lain yang biasa digemari orang. Bahkan bisa menjadi sumber pendapatan baik dengan jalan menjadi atlet esports, pro player maupun membuat konten dari permainan lalu diunggah di platform lain seperti youtube.

2. Mengamati Permainan Altet Pro di Youtube

Saya dulu berpikiran ‘kenapa konten youtube yang dimiliki oleh gamers selalu diminati dan menjadi trending topic? Bahkan mereka bisa menciptakan jutaan dollar dari konten tersebut?’
Jawabannya baru saya temukan setelah setiap hari saya melihat suami saya asyik menikmati tayangan youtube dari channel milik para gamers. Awalnya saya merasa aneh, lama-lama jadi penasaran dan setelah tahu, ternyata asyik serta seru menikmati permainan mereka. Apalagi ketika mereka yang sudah berada di top level itu bermain menggunakan akun dummy yang masih berada di level bawah lalu berhasil memenangkan permainan.

Belajar dari hal-hal seperti ini akan meningkatkan skill esports karena sambil menonton tayangan youtube, kita bisa mengamati dan belajar dari mereka yang sudah profesional.

3. Pelajari Strategi Permainan

Saat menonton tayangan permainan dari pro player, galilah berbagai hal yang bisa dilihat dari permainannya. Dari sini, kita juga bisa mempelajari strategi yang digunakan. Bagaimana dia memainkan hero-nya, bagaimana memilih senjata dan aksesoris, timing untuk melawan atau bertahan, dan strategi lainnya.

4. Terus Berlatih

Alah bisa karena biasa. Pepatah ini berlaku dalam berbagai hal termasuk dalam bermain esports. Semakin sering berlatih, semakin tinggi jam terbang akan semakin mengasah kemampuan. Ibaratnya, sambil menutup mata pun bisa membuat sang Hero menyabet juara karena saking seringnya bermain.

5. Upgrade Item/Aksesoris Premium

Buat Temans yang #SeriusMain, upgrade item/aksesoris tentu menjadi hal yang biasa sekali. Apalagi saat ini kita bisa dengan mudah melakukan pembelian dengan e-money, salah satunya dengan GoPay.
Tenang, kalau merasa berat untuk membeli items, berpikirlah kreatif bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan voucher gratis untuk upgrade. Salah satu cara yang bisa diambil adalah menjadi pemenang di arena main bareng esports.

Cara meningkatkan skill esports dan registrasi Gopay arena championship 2020

Latih Skill Kamu di GoPay Arena Championship

Salah satu arena yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini adalah GoPay Arena Championship (GAC). GAC adalah Festival Esports Online terbesar di Indonesia untuk OPEN QUALIFIER. Di turnamen ini, akan memeprtemukan para gamers baik amatir maupun pro pyalers. Games yang akan dipertandingkan adalah Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire. Jadi nanti bisa dipilih sesuai dengan kategori masing-masing, qualifier atau pro player.

Selain hadiah voucher berupa jutaan saldo GoPay, turnamen GAC ini menyediakan hadiah yang fantastis. Yup! Hadiah total hadiah senilai Rp 1 Miliar dan puluhan juta saldo GoPay! Jadi, pastikan tantang dirimu sendiri dan squad kamu untuk bermain di arena ini. Daftarkan squad mabarmu di OPEN QUALIFIER, saatnya jadi juara dan jadilah juara untuk pertama kalinya di Indonesia.

Kapan pendataftarannya? Periode pendaftaran mulai tanggal 16 – 29 Juni 2020. Catat baik-baik, ya! info lebih lanjut Temans bisa cek di sini.

Sebelum mendaftar, pastikan kamu dan tim sudah memenuhi kriteria. Selain itu, pastikan juga no HP yang digunakan untuk registrasi sudah terdaftar di aplikasi Gojek. Ini dia syarat kamu dan tim bisa mendaftar:
  1. Pemain/anggota harus berusia 16 tahun ke atas
  2. Pemain/anggota hanya dapat berpartisipasi dalam 1 tim
  3. Pemain/anggota hanya dapat berpartisipasi dalam 1 game
  4. Setiap pemain harus menggunakan akun (game) yang sudah didaftarkan
Jika sudah memenuhi kriteria, kamu juga harus top up Diamond mobile legends/UC PUBG/Diamond Free Fire pakai gopay di Google Play dan langsung dari game. Simpan bukti transaksinya karena akan dilampirkan di kolom pendaftaran. Bukti transaksi top up diamond yang berlaku adalah periode 1 Mei - 29 Juni 2020. Kabar baiknya, tidak ada minimun transaksi. Jadi berapapun transaksi top up diamond kamu sudah memenuhi syarat.

Setelah semua syarat lengkap, kamu bisa mendaftar via web GAC dan ikuti langkah-langkahnya. Ada akan notifikasi berupa pop up setelah submit jika berhasil registrasi. Selain itu, penyelenggara juga akan menghubungi mereka yang berhasil masuk kualifkasi atau tidak di akhir periode pendaftaran. Tunggu apa lagi?!

Buat yang sekadar suka menikmati streaming turnamen esports, juga bisa banget berpartisipasi dalam fun activities yang hadiahnya tak kalah menarik. Ada puluhan juta saldo GoPay, smartphone, hingga voucher cashback top up game di GAC. Yakin, kamu nggak mau #SeriusMain di GAC?! Hati-hati nyesel, loh! apalagi arena ini juga bisa banget untuk melatih skill esports kamu.

Semoga bermanfaat,

Salam,