Monday, 20 May 2019

Inilah 3 Alasan Harus Memilih Wardah Lip Cream


Inilah 3 Alasan Harus Memilih Wardah Lip Cream

Lipstik dan lipcream atau liptint dan apapun jenisnya, pemulas bibir telah menjadi benda wajib bagi perempuan. Tak cukup sebiji, pemulas bibir aneka warna selalu bisa ditemukan di meja rias maupun pouch kosmetik.
Adakah yang tidak punya lipstik sama sekali? Hm.. Saya dulu termasuk perempuan yang tidak suka menggunakan lipstik.
Saya baru niat membeli lipstik menjelang menikah, setelah berpikir ribuan kali. Niatnya karena berdandan di hadapan suami akan jadi ibadah ((niat yang mulai sekali. Ekekekek)).

Apalah daya, saya membeli lipstik Wardah namun salah pilih warna. SPG-nya di salah satu swalayan terbesar di Wonosobo kurang kooperatif saat menyarankan shade yang cocok untuk kulit gelap. Bukannya membuat penampilan menjadi makin cerah, lipstik itu membuat warna bibir menjadi seperti orang sakit. Pucat, dan aneh. Akhirnya tak terpakai, dan saya hanya memakai hydrogloss Wardah dengan sentuhan warna orange tipis hampir tak terlihat.
Beberapa setelah itu barulah saya membeli lipstik lagi dan akhirnya menemukan shade yang pas dan bikin makin jatuh hati sama Wardah. Ada lipstik Shade Speachless dengan warna peach yang natural,  Wardah Lip cream shade Mauve-on dengan warna Mauve yang cocok untuk semua jenis kulit, dan saya sedang mengincar shade Oh So Nude.
Demen banget sama Lipcream Wardah, apa alasannya sih? Sini deh, saya beberin alasan kenapa makin jatuh hati sama produk Wardah terutama lip cream sama skin care-nya.

1. Pelopor Brand Lokal Halal

Wardah itu jadi primadona teman-teman kuliahku waktu itu, terutama teman-teman sesama penghuni kos muslimah. Apalagi alasannya selain kenyataan bahwa Wardah sudah mengantongi sertifikat halal MUI di saat produk lain masih belum melirik untuk mendaftarkan. Rasanya jadi nyaman, karena kosmetik banyak titik kritis non-halalnya terutama dari bahan-bahan turunan babi. Ngeri kan? Bahkan pernah lihat tayangan di youtube, limbah pemotongan babi digunakan untuk industri kosmetik seperti rambutnya untuk kuas-kuas makeup, lemaknya, kulitnya, dll. Na'udzubillahi min dzalik.

2. Harga Terjangkau dan Banyak pilihan Warna  Wardah Lip cream



Meski saat mahasiwa harga kosmetik Wardah terasa mahal, hehe. Masih banyak produk kosmetik lokal yang harganya jauh lebih mahal, bukan? Dan untuk ukuran kantong saya, harganya masih reasonable
Mau menyesuaikan kulit wajah, pakaian atau tema acara, bisa banget karena pilihan warnanya yang beragam banget. Kalau nggak menemukan warna lipcream yang pas, bisa mencoba lipstik bebagai seri.

3.  Wardah Lip CreamCocok di bibir



Bersyukur karena saat pakai lipcream wardah saya langsung cocok, jadi nggak perlu gonta-ganti merk lagi.
Warnanya cukup pigmented mengcover warna bibir saya yang gelap. Saat dipakai juga tidak terasa tebal.
Nah, itu dia alasan kenapa jatuh cinta sama Wardah Lipcream. Selain itu, saya pakai foundation Wardah (tapi sekarang beralih ke BB cream), dan beberapa produk lainnya. Mau nyoba seri renew you nih, semoga cocok. Berasa banget usia udah lewat 30 kulit wajah jadi makin kusam.
Kalau kamu, sukanya produk apa, Temans?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam