Wednesday, 13 February 2019

Quality Time Bersama Keluarga ke Jakarta Aquarium

Credit Jakarta Aquarium

Tidak bisa di pungkiri, membangun quality time bersama dengan keluarga menjadi hal yang sangat penting. Terlebih jika
kita selalu disibukan dengan pekerjaan yang membuat waktu bersama keluarga terasa sangat sedikit.
Sehingga, weekend atau tanggal merah seringkali menjadi momen yang paling pas untuk membangun kembali quality time bersama keluarga. Terutama untuk yang jadwal kerjanya sesuai jam kerja weekdays, bukan sistem shift yang tidak mengenal weekend atau tanggal merah lainnya.
Banyak sekali hal yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti makan bersama, menonton film, hingga pergi ke tempat wisata. Kalau Temans, sukanya yang mana nih?

Kalau kamu merasa tidak memiliki banyak waktu untuk bisa pergi jalan-jalan dengan jarak tempuh yang cukup jauh, maka pilihan tempat wisata terdekat bisa menjadi solusinya. Di mana pun tempat wisata yang kita tuju, yang terpenting adalah waktu untuk bersama dengan keluarga.
Untuk Temans yang tinggal di sekitar Jakarta, Mall memang seringkali menjadi opsi untuk menghabiskan waktu libur terutama weekend. Kali ini, ada Mall yang berbeda lho, karena juga menyediakan tempat wisata yang cocok untuk keluarga. Wow! Pastinya asyik banget ya, kalau ada mall dengan fasilitas lengkap termasuk wisata.
Mulai dari anak-anak higga orang tua bisa mengunjungi tempat wisata ini dengan aman. Yep, Neo Soho menjadi satu-satunya Mall di Jakarta yang menyediakan arena tempat wisata yaitu Aquarium raksasa. Aquarium raksasa ini juga dikenal dengan Jakarta Aquarium Neo Soho.
Temans bisa mendapatkan waktu yang berkualitas disini bersama dengan keluarga lho. Melihat-lihat ikan-ikan dan hewan laut lainnya dari aquarium raksasa ini. Tiket Aquarium Jakarta bisa didapatkan dengan mudah kok. Bisa melalui online atau pun on the spot.
Siapkan tiket masuk Jakarta Aquarium untuk mengisi akhir pekan nanti, dan nikmati keseruan bermain sambil belajar di tempat wisata satu ini. Beli tiket Jakarta Aquarium secara online bisa memudahkan kita. Jadi, nggak perlu lagi deh antre panjang untuk mendapatkan tiket masuk wahana ini.
Nikmati keseruannya dan dapatkan momen berkualitas bersama dengan keluarga di tempat wisata Jakarta yang satu ini. Kapan lagi bisa menemukan tiket hiburan aquarium raksasa di dalam Mall? Ya kan?!
Nah, supaya Temans makin penasaran, nih saya kasih teaser beberapa hal menarik yang bakal didapat jika berkunjung ke tempat ini. cekidot!

Bisa berinteraksi dengan hewan laut
credit: Jakarta Aquarium

1. PERTUNJUKAN PEARL OF THE SOUTH SEA
Merupakan pertunjukan teater bertema putri duyung yang diproduseri oleh Peter Wilson, sutradara teater ternama dari Australia. Pearl of The South Sea menyuguhkan cerita tentang seorang putri yang dikutuk menjadi ratu laut. Pertunjukan dikemas seacara apik dengan koreografi, musik hingga pemeran yang sudah terlatih.
Yang tak kalan menarik dan ditunggu penonton, di akhir pertunjukan, kita dapat mengabadikan momen bersama beberapa putri duyung yang menari dibalik Aquarium raksasa.

2. MENEMUKAN ANEKA SATWA UNIK
Tak hanya satwa laut, di sini kita bisa menemukan berbagai spesies amfibi. Lebih dari 600 baik yang sudah umum maupun satwa langka bisa dilihat di Jakarta Aquarium. So, tempat ini sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak dan dewasa.

3. TAKLUKKAN TANTANGAN BERTEMU SATWA LAUT
Bagaimana sih, rasanya bertemu dengan hewan laut yang besar dan terkesan buas itu? Eits! Sebagian memang buas, ya! Nah, di Jakarta Aquarium ada wahana acrylic walkway, di mana pengunjung bisa berjalan santai sambil menikmati aneka satwa laut yang berenang di sekeliling. Terasa seperti berada di bawah laut, loh!
Selain itu, ada juga touch and find zone, di mana kita bisa memegang berbagai satwa laut. Nah, untuk Temans yang suka tantangan, jangan lewatkan aquatrecking dan diving with shark. Wow! Membayangkan saja sudah membuat adrenalin meningkat.

Siapa yang mau makan sambil melihat tingkah lucu mereka?
credit: Jakarta Aquarium

4. MAKAN DITEMANI PINGUIN
Ada yang suka pinguin? Lucu ya, apalagi melihat tingkah dan cara jalannya. Nah, di Pingoo restoran yang ada di Jakarta Aquarium, kita bisa menikmati hidangan sembari melihat tingkah pinguin. Selain itu, kita juga bisa memberi makan pinguinnya.

5. BELAJAR DAN MENJELAJAH DUNIA BAWAH LAUT
Jakarta Aquarium sangat tepat menjadi tujuan wisata khususnya bagi pelajar. Tempat ini menyediakan wahana khusus untuk anak berkreasi sesuka hati menggambar berbagai satwa laut. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan informasi mengenai satwa yang ada melalui gawai yang tersedia dengan pilihan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Bagaimana, Temans? sudah makin mupeng untuk segera merencanakan liburan dan menghabiskan quality time bersama keluarga di Jakarta Aquarium? Harga tiketnya memang terasa cukup mahal, tapi sangat sesuai dengan pengalaman dan ilmu yang didapatkan.
Semoga bermanfaat,
Salam,

6 comments:

  1. Masya Allah. Ini nih salah satu tempat yang aku impikan sejak dulu ingin ke sana.

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, jadi ingin ke sana.

    ReplyDelete
  3. Duh, pasti seru dan bagus banget ya di sana.

    ReplyDelete
  4. Wah kapan-kapan kalau ada rezeki bisa liburan ke sana nih bersama Komunitas Arek Kepanjen.

    ReplyDelete
  5. Wah pasti seru nih kalau ngajak keluarga liburan ke sana. Apalagi anak-anak pasti happy.

    ReplyDelete
  6. Waa..Quality time sekaligus bisa buat edukasi ini ya mba..

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam