Wednesday, 28 November 2018

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menikmati Hidup di Masa Muda


Assalamu’alaikum, Temans.
Ssst! Kali ini mau bahas yang special banget nih... special buat Kamu para pembaca IstanArina yang masih muda kinyis-kinyis dengan semangat menggelora. Yang usianya sudah bukan muda lagi, tetep boleh baca dong, jiwa kita tetap muda. Semangat!  
Setiap orang pasti setuju bahwa masa muda adalah masa-masa yang membahagiakan. Masa terbaik saat beban pikiran begitu minimal dan kamu punya banyak waktu untuk membuat dirimu sendiri tertawa dan tersenyum. Apalagi sekarang kamu bisa liburan dulu, bayar belakangan dengan fasilitas cicilan tiket pesawat di Traveloka PayLater. Jadi bisa backpacking ke berbagai sudut dunia, baik sendirian mau pun rame-rame bareng sahabat.

Memang benar, selepas masa muda, kesempatan untuk menikmati hidup jadi lebih sulit. Jadi sebelum waktumu berlalu, ketahui alasan kenapa dirimu nggak boleh menunda rencana untuk merasakan indahnya dunia.

Sedang Banyak-Banyaknya Teman


sumber:@zun1412
Kehidupan keluarga yang so complicated mau nggak mau bakal memberikan batasan dalam berteman. Misinya memang begitu, yaitu lebih fokus ke keluarga. Sementara di masa muda, teman akan datang silih berganti dengan caranya sendiri. Ada yang datang tiba-tiba, ada juga yang pergi karena harus dibenci. Berbagai drama persahabatan bakal menghiasi hidupmu, sekaligus menjadikanmu lebih dewasa dalam menghadapi kehidupan sosial. Akan ada banyak pelajaran yang dipetik sebagai bekal ketika kamu hidup berkeluarga. Percayalah, setelah berkeluarga kamu akan merindukan masa-masa masih single, Temans. bukan berarti setelah berkeluarga itu nggak enak, tapi artinya kamu harus benar-benar mengoptimalkan hidup sebelum semuanya berubah.

Bebas Lakukan Apa Pun

sumber:@wancukz

Dengan banyaknya energi yang ada dalam diri, kamu bisa melakukan banyak hal. Mau jalan-jalan keliling Indonesia, bisa! Pergi ke Eropa pun bisa dengan memanfaatkan cicilan tiket pesawat di Traveloka PayLater. Berbagai kesenangan pun bisa kamu lakukan tanpa ada seorang pun yang menghalanginya.
Mumpung masih muda, manfaatkan waktu dan kebebasan. Tapi ada baiknya kamu juga belajar menyikapinya secara dewasa. Belajarlah bertanggung jawab, menggunakan kebebasan tersebut untuk menghasilkan kebahagiaan, bukan sebaliknya.

Saat Terbaik Membentuk Pola Pikir Jelang Masa Dewasa

sumber:@mentatdgt

Konon, orang dewasa yang emosian atau sensitif itu gara-gara masa mudanya kurang pergaulan. Pola pikir dan solusi yang minimal menjadi batasan saat menghadapi masalah di kehidupan dewasa.
Alasan di atas menjadi jawaban betapa pentingnya menikmati hidup di masa muda. Kamu jadi lebih berpengalaman dalam menghadapi orang dengan berbagai wataknya. Selain itu, dirimu juga bakal belajar tentang bagaimana mencerna pandangan-pandangan orang lain dan menyikapinya dengan cara yang terbaik.

Waktu Terbaik untuk Mengetahui ‘Apa yang Kamu Mau’

sumber:@tirachard-kumtanom

Masa muda adalah waktu terbaik untuk ‘test the water,’ mencoba berbagai hal dan segala risikonya. Perlahan tapi pasti, di masa ini pula kamu akan menemukan keahlian atau passion yang benar-benar kamu inginkan. Khusus buat kamu yang ingin mendalami dunia traveling, perdalam pengetahuan pariwisata mulai sekarang. Apalagi saat ini kamu bisa mendapatkan cicilan tiket pesawat di Traveloka PayLater, yang bisa membawamu terbang dan menjelajahi dunia. Dari sini, kamu bisa mendapatkan pengetahuan dan menjadikannya sebagai profesi, seperti Tour Guide, menulis buku tentang destinasi-destinasi dunia, atau menjadi video blogger traveling.

Masa Muda itu Nggak Abadi

sumber:@pixabay

Alasan utama kenapa harus menikmati masa muda adalah karena kehidupan ini nggak selamanya. Ketika menemukan jodoh, profesi, dan berbagai hal yang berhubungan dengan kedewasaan, masa-masa ini akan memasuki senja. Kamu bakal merindukan kegilaan dan gairah tersebut. Tapi setidaknya sudah ada kenangan dan berbagai pelajaran hidup saat muda yang menjadi bekal kebahagiaanmu di masa dewasa.
Kapan lagi bisa eksplorasi dunia kalau bukan saat muda? Sebelum masa ini berakhir, segera manfaatkan kemudahan berlibur bareng Traveloka. Liburannya sekarang, bayarnya belakangan. Dapatkan juga cicilan tiket pesawat di Traveloka PayLater untuk membawamu ke mana saja.
Untuk mendapatkan berbagai kemudahan dari PayLater, cukup daftarkan diri lewat aplikasi smartphone. Lengkapi formulir dengan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Proses persetujuan pun nggak lama, cuma sejam saja. Bila disetujui, tersedia kredit sebesar Rp. 10 juta yang bisa dibelanjakan untuk produk-produk, termasuk cicilan tiket pesawat di Traveloka PayLater. Untuk cicilan bulanan juga sangat mudah, tinggal pilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginanmu.
Untuk berbagai kemudahan dalam berpetualang di masa muda, pilih Traveloka PayLater.
Gimana, Temans? semoag bermanfaat ya buat kamu kawula muda. Maksimalkan masa muda sebelum datang masa tua.
Salam,

8 comments:

  1. Wah baru tahu kalau Traveloka sekarang ada fitur baru Pay Later tapi kalu aku sendiri prefer bayar semua di awal jadi liburan sudah nggak mikirin cicilan...

    ReplyDelete
  2. Aku merasa muda nih mbak Arinaaa... Dan bener pengen eksplor banyak hal dulu sebelum berkeluarga

    ReplyDelete
  3. Waaaah...lha ini dia yg kucari2. Masa tua jg mau happy2 pake Traveloka juga donggg..😁

    ReplyDelete
  4. Masa muda emang ga bisa di ulang. Makanya ada yang bilang "mumpung masih muda dipuas-puasin dulu aja" sih emang bener adanya..

    ReplyDelete
  5. Ikut ngintip2 aah..meskipun sudah gak muda lagi..hehe.. Setuju bahwa masa muda itu kudu dipuas-puasin..tapi tetep harus yg positif yaa..

    ReplyDelete
  6. Masa muda untuk berkarya ya bun hihi

    ReplyDelete
  7. Hmm.. Yg paling terasa emang fisik lagi prima2nya ya. Waktu jg lbh lapang deh

    ReplyDelete
  8. Mumpung masih muda banyakin piknik dan berkaryaa

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam