Tuesday, 23 October 2018

Roadshow dan Launching Freya Collection By Goldmart Akan Hadir di Bali! Jangan Lewatkan!

Counter Goldmart di Level 21 Mall, Denpasar, Bali


Perhiasan selalu identik dengan kecantikan perempuan. Para ahli dan perusahaan perhiasan berlomba menciptakan model perhiasan yang akan meningkatkan pesona pemakainya.
Tak dipungkiri, perempuan memang secara alami menyukai perhiasan yang indah, glowing dan memukau sesiapa yang melihatnya. Emas dan berlian yang paling banyak diminati. Namun perlu disadari juga jangan sampai ketika memakainya, timbul rasa sombong dan merasa diri paling segalanya di atas yang lain.
Ke mana dituju ketika akan mencari perhiasan? Goldmart adalah jawaban yang paling tepat.

Goldmart merupakan perusahaan retail penjualan perhiasan emas berlian sejak Juni 1991. Maka perusahaan ini telah malang-melintang memahami kebutuhan dan keinginan perempuan.
Goldmart merupakan pelopor perusahaan retail perhiasan dengan sistem harga tetap. Dengan sistem ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa kenyamanan dalam berbelanja karena tidak terpengaruh dengan fluktuasi harga emas.
Butik perhiasan Goldmart didesain dengan nuansa modern minimalis yang akan membuat pelanggan merasa nyaman. Pelayanan yang bersahabat, cakap, dan sigap merupakan dedikasi Golmart bagi pelanggannya. Mereka akan nyaman memilih menentukan perhiasa idamannya.
Kenapa harus Goldmart? Karena perusahaan ini memiliki kelebihan dibanding perusahan sejenis.
Apa saja kelebihannya? Mari kita bahas lebih lanjut. Goldmart saat ini memiliki 18 outlet yang tersebar di 12 Kota besar di Indonesia. Diantaranya 8 Independent store dan 10 counter di beberapa Department Store terkemuka. Menyusul 2 showroom baru akan dibuka pada bulan November 2018 di kota Pekanbaru dan kota Gresik di bulan Desember 2018.
Alhamdulillah di tempat tinggal saya sekarang, Denpasar ada counter Goldmart tak jauh dari rumah. Nah, apakah di kotamu sudah ada counter Goldmart, Temans? Jika belum bisa berkunjung ke kota terdekat.
Sebagaimana layaknya persuhaan yang telah lama berkecimpung dalam bidang jewelry, Goldmart mengedepankan kualitas dan menjamin mutu emas berlian untuk setiap produk yang dijual. Jadi, kualitasnya sangat dapat dipercaya dan tidak diragukan lagi.
Saat ini Goldmart telah menjadi perusahaan retail perhiasan terpercaya di Indonesia.  Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, GOLDMART adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. GOLDMART akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap moment yang berkesan dalam hidup.
Di Golmart, kita bisa mendapatkan ribuan model perhiasan emas berlian yang mengedepankan keindahan dalam setiap desainnya. Selain itu, Golmart menerapkan standar pelayanan ‘one stop solution’ dari mulai pembelian, perawatan perhiasan, reparasi dan penjualan produk kembali / buy back. Tak perlu takut harga akan jatuh nyungsep ketika akan menjual kembali perhiasan di Goldmart.
Nah, bagi yang tidak ingin membeli secara cash, biaa mengikuti program cicilan dengan beberapa bank nasional ternama seperti ( Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya) untuk mengakomodasi kebutuhan setiap pelanggan goldmart.
Kalau sarannya sih tetap membeli cash, ya Temans. Lebih bahagia rasanya ketika memakai perhiasan sediri yang sudah lunas, hihi. Kembali ke masing-masing orang juga sih.
Apa Saja yang Tersedia di Goldmart?
GOLDMART menawarkan berbagai varian perhiasan untuk wanita baik dewasa maupun anak-anak. Produk yang berkelas dan kualitas tinggi akan memberikan rasa percaya diri dan bangga bagi yang mengenakannya.
Goldmart menyediakan koleksi perhiasan emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan rose gold. Perhiasan tersebut dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Wow! Bisa membayangkan kecantikannya?
Bagi Kamu yang menginginkan emas 24 karat, Goldmart juga menyediakannya. Emas tersebut didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.
Perhiasan mana yang jadi favorit kamu? Yuk kita bahas satu per satu.
Koleksi perhiasan GOLDMART 18 Karat tersedia dalam:

Sumber gambar: Goldmart


Fashion Collection
Goldmart menampilkan nuansa Yellow Gold (Emas Kuning), White Gold (Emas Putih), dan Rose
Gold (Merah muda) dalam kategori koleksi ini. Perhiasan dalam koleksi ini terlihat unik dan mewah karena bertahtakan berlian asli dan color stone seperti blue saphire. Tersedia beragam rangkaian perhiasan mulai dari cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet yang unik dan eksotik. Semua koleksinya akan melengkapi penampilan kamu dengan busana favorit.

Sumber gambar: Goldmart
Kids Collection
Tak hanya perempuan dewasa yang bisa tampil trendy dan fashionable. Anak-anak pun boleh bergaya seperti ibunya dalam batas wajar. Kids Collection Goldmart ini merupakan koleksi perhiasan bagi sang buah hati dengan ragam pilihan desain khusus yang menggemaskan, tersedia dalam nuansa emas putih maupun emas kuning. Goldmart menampilkan variasi desain yang lucu dan menarik dalam koleksi perhiasan anak ini, yang ditampilkan dalam bentuk charm bracelet dan bangle, cincin, anting-anting, dan bandul. Tampil cantik dan match bersama anak, kenapa tidak?!

Sumber gambar: Goldmart
Wedding Collection
Bagi Temans yang sedang mencari cincin kawin untuk mengikat si-Dia, Goldmart adalah solusinya. Desain cincin kawin Goldmart bernuansa klasik dan elegan, berbahan emas kuning & emas putih, diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pasangan sebagai tanda ikatan perkawinan. Dan bagi mereka yang lebih fashionable, tersedia cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi. Siap meminang cincin kawin untuk pujaan hati? Pastikan dia tak akan menolak lamaranmu!
Sumber gambar: Goldmart
Koleksi Perhiasan Emas 24K Gold Master by Goldmart
Goldmart meluncurkan koleksi perhiasan eksklusif Gold Master. Beragam perhiasan emas yang dibuat dengan menggunakan Emas murni 24 Karat, menampilkan koleksi Gold Master yang merefleksikan kecantikan dan kemewahan. Desain perhiasan Gold Master by Goldmart mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan. Koleksi eksklusif ini juga tersedia dalam desain geometris contemporary bernuansa modern minimalis.
Counter Goldmart di Pulau Bali
Goldmart di Pulau Bali pertama kali ada dui Kuta Square pada tahun 1995. Tahun 1997 merambah di Duta Plaza Denpasar dan Bali Galeri Mall.
Guna menambah jangkauan pelanggam yang semakin meningkat, Goldmart kembali membuka counter baru di Kota Denpasar yakni di Level 21 Mall sejak tahun 2016.
Saat ini counter Goldmart berada di upper ground Level 21 Mall Denpasar, Bali.
Goldmart mempersembahkan FREYA COLLECTION koleksi yang terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Freya dinobatkan sebagai dewi tercantik.
Seperti apa pesona Freya Colletion ini? nantikan dalam Roadshow dan Launching-nya yang akan diadakan di outlet Goldmart yang terletak di upper ground Level 21 Mall, Denpasar, Bali. pada tanggal 26 - 28 Oktober 2018.
Sayang banget untuk melewatkan koleksi baru yang terinspirasi dari pesona Dewi Freya ini. So, buat Temans yang di Bali, atau sedang merencanakan untuk berkunjung ke Bali, yuk bergabung dalam acara ini, siapa tahu ada rejeki untuk membawa pulang koleksi cantik tersebut.

9 comments:

  1. Penasaran dg koleksi perhiasan Goldmart....pastinya bikin wanita takjub ya mbak...tak sabar eui nunggu launching Freya Collection

    ReplyDelete
  2. Keliatan mewah dan elegannya. Syukakk. Harganya mulai berapaan ya? Hihi

    ReplyDelete
  3. Waaah cantik2 perhiasannya. Mall Upper Ground itu di jalan apa Rin, kayaknya jamanku tinggal di sana blom ada. Yaiyalahh udah hampir 10 taon lau 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Level 21 Mall Mba, lantai upper ground. Di Jl. Teuku Umar kalo ga salah, masih seputaran Denbar

      Delete
  4. perempuan pasti suka sama perhiasan, ya, hehehe. terakhir beli buat cincin nikah tp gak pernah dipake, sekarang cincin nikah bisa model macem2 ya

    ReplyDelete
  5. Aahh.. Itu cincin yg pertama cantik sekali! 😍

    ReplyDelete
  6. Perhiasan, ah sapa yang ga suka. Aku sih sukanya yg simple aja desainnya. Di goldmart tuh banyak kayaknya yg simple tp kelihatan miyayeni

    ReplyDelete
  7. koleksinya freya emang selalu kece ya, rasanya pengen bawa pulang semuanya ya hahaha

    ReplyDelete
  8. Perhiasan Goldmart tuh biasanya cantik, modelnya juga unik. Aku punya yang 18 karat, Gelang dan kalung, tapi kalungnya ilang, hikss

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam