Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ophi Ziadah, Mom of Trio's World


Assalamu’alaikum, Temans..
Sudah lama ya nggak mengulas teman blogger ketjeh dimari. Habisnya sejak ramadhan hingga sekarang rasanya jadi makin ribet mengatur waktu buat berkutat di depan komputer. Tapi semangat ngeblog harus tetap dijaga dong! Ceileh.. maksudnya memaksakan diri untuk bersemangat update blogpost.
Jika ingin mendapat inspirasi dari para mom blogger, banyak sekali bertebaran di dunia maya. Salah satunya adalah Mba Ophi Ziadah, yang nama aslinya Khopiatuziadah. Ibu dari tiga putra dan putri yang menyempatkan untuk blogging disela aktivitasnya.

Yups. I am a Mom of Three. Saya suka panggil mereka Trio Krucils. Tiga krucils saya adalah Alinga (lahir 2007), Zaha (lahir 2009), dan Paksi (lahir 2011). Sehari-hari selain menjadi Ibu dari Trio Krucils, saya bekerja di instansi pemerintah, sekarang sebutan kami adalah ASN Aparatur Sipil Negara. meski instansi saya bekerja adalah instansi pemerintah tapi tugas dan fungsinya adalah mensupport Parlemen, DPR RI. Saya bekerja di bidang hukum dan perundang-undangan, tepatnya Perancang Undang-Undang, sebutan kerennya Legislative Drafter. Tugas utamanya membantu Parlemen dalam penyusunan dan pembahasan rancangan undang-undang.  Tulis Mba Ophi dalam blog-nya. Tentu saja selengkapnya teman-teman bisa membacanya langsung di www.ophiziadah.com. Jujur saya pun baru tahu belum lama ini kalau beliau mengabdi di gedung berlian sana.
Mba Ophi dan keluarga
Apasih isinya Mom’s of Trio’s World?
Seperti yang disampaikan oleh Mba Ophi di dalam blognya, blog yang satu ini adalah blog lifestyle yang isinya mulai dari tema family, parenting, personal, travelling, review, dll. Tak perlu bingung untuk mencari berbagai tema dan inspirasi di sana, karena masing-masing sudah tergabung dalam categori yang sangat mudah ditemukan.  
Mengaku tertarik dengan dunia blogging sejak tahun 2013, tapi prestasinya sudah seabrek bahkan di tahun 2013 pun sudah menorehkan juara lomba ngeblog. Keren apa keren?! Penasaran sama segudang prestasinya itu? intip aja ke Mom’s Acheivement ini . Sengaja nggak saya tampilkan di sini, biar teman-teman penasaran, hihi.
Terakhir, salut dengan semangatnya untuk berbagi ilmu dengan membuat blog Marlekum-Mari Melek Hukum, yang mengupas berbagai kasus aktual dari sisi hukum tapi dengan gaya yang asyik dan bahasa yang mudah dipahami. Ingin tahu pendapat Ibu Marlekum terkait kasus terhangat vaksin palsu? Simak di marlekum.net yak!
Semoga terus semangat berbagi dan menginspirasi ya Mba, biar blogger macam saya ini bisa banyak belajar dari Mba Ophi J 
Salam,






www.ophiziadah.com
www.MarLeKum.net

Email: ophi.ziadah@gmail.com 
FB: Ophi Ziadah
Twitter: @ophiziadah
Instagram: @ophiziadah
Telegram: @ophiziadah

8 komentar untuk "Ophi Ziadah, Mom of Trio's World"

  1. Makasih utk reviewnya mba arina..
    Semangat yuuk ngeblognya

    BalasHapus
  2. Aku juga pengunjung setia blog2nya mba Ophi nih :)

    BalasHapus
  3. Waaah, aku juga suka stalking di blog mbak Ophi, enak sih dibaca :)

    BalasHapus
  4. jadi tahu banyak tentang mbak ophi ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Ningrum.. makasih ya sudah mampir kesini :)

      Hapus