Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KONG! Air Freshener, Bikin Mudik Lebaran Makin Berkesan

Review singkat KONG air freshener

Momen lebaran Idulfitri selalu menjadi waktu yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia khususnya kaum muslim. Lebaran, umumnya orang orang open house alias membuka rumahnya untuk dikunjungi oleh tetangga, kerabat, dan teman-temannya.

Inilah salah satu alasan orang membersihkan rumah secara keseluruhan/deep cleaning menjelang Idulfitri.

Salah satu komponen yang perlu diperhatikan agar membuat rumah terasa nyaman bagi tamu yang akan datang adalah pengharum ruangan. Rumah yang bersih, tertata rapi dan aromanya harum tentu akan membuat nyaman dan betah penghuni dan tamu yang berkunjung. Pastinya bikin suasana lebaran makin berkesan.

Pengharum ruangan juga salah satu cara untuk merawat aset (rumah/mobil) yang kita miliki. Misalnya jika tertumpah barang yang aromanya kurang sedap, atau ad gangguan hewan kecil seperti tikus kecoa, kita butuh pengharum ruangan untuk menghalau bau tak sedap yang ada. Tentunya juga dibarengi dengan pemecahan sumber masalahnya.

Mudik Naik Mobil Tanpa Takut Mual dengan KONG Air Freshener

Salah satu momok saat naik mobil bagi kebanyakan orang adalah aroma pengharum mobil yang bikin mual. Pasti Teman-teman juga paham, ya, ada pengharum yang "dituduh" menjadi penyebab utama mual. Tenang, sekarang beralih ke KONG! Alif Freshener aja yang pilihan aromanya beragam dan tidak bikin mual. Buat pecinta kopi, ada aroma Espresso Lady dengan base pengharum aroma kopi dan cokelat. Menghirup aroma yang disukai, bikin perjalanan mudik bersama keluarga juga makin nyaman.

Biasanya, aroma yang bikin mual itu aroma pengharum yang terlalu kuat berpadu dengan udara dari air conditioner/AC mobil. Terlebih lagi saat cuaca di luar panas dan suhu di dalam mobil pun terpengaruh. Jadi, pilihlah aroma yang disukai dan lembut sehingga tidak menusuk hidung dan membuat perut tak nyaman atau kepala pusing.

Keunggulan KONG! Air Freshener

1. Simpel

Cara pemakaiannya cukup dikeluarkan dari kemasan lalu digantung di tempat yang diinginkan. Jika tidak ada gantungan, bisa juga diletakkan di dekat benda lain. 

2. Lebih Aman, Risiko Kecil 

Dibandingkan dengan pewangi jenis lain seperti Reed diffuser atau air perfume padat, KONG! Air Freshener lebih aman karena tidak berisiko tumpah atau pecah. Sedang marak air perfume padat meledak karena tidak tahan panas ketika ditaruh di mobil dan terpapar matahari secara langsung, sehingga resikonya masih lumayan besar. 

3. Antiribet

Tak perlu ribet untuk isi ulang dan tidak khawatir tumpah atau pecah

4. Multifungsi dan Fleksibel 

Tidak hanya menyediakan kemudahan, tapi juga fleksibilitas bahwa produk ini bisa disimpan di semua penjuru rumah maupun mobil. Produk ini bisa digantung di mobil dekat AC, di ruang tamu dekat ventilasi, kandang hewan, toilet, rak sepatu, maupun lemari pakaian untuk menghilangkan bau apek.

5. Karakter Lucu dan Aromanya Tidak Bikin Mual

Karakter KONG! Yang lucu juga bisa menambah estetika ruangan atau mobil, lho! Selain itu, tak perlu khawatir lagi mual karena pengharum mobil saat berkendara. Aroma produk ini segar dan lembut, tidak bikin mual.

5 Varian Aroma KONG! Air Freshener

KONG! Air Freshener memiliki 5 varian aroma yaitu: Blossom, Peony, Mystery, Goldie, dan Espresso Lady. Produk pengharum sekaligus penyegar udara ini dibuat dengan design yang unik cocok dengan kepribadianmu yang energik dan inovatif, harumnya yang segar dan elegan dapat menciptakan energi positif, menghilangkan rasa lelah, dan stress. Masa pemakaiannya sampai 30 hari, lho! Tenang, masih terjangkau banget ko.

1. BLOSSOM

Harum: White floral & Spicy (Ginger, Bitter Orange and Bergamot)

2. PEONY 

Harum: Floral (Neroli, Pear, Bergamot, Grapefruit and Lemon)

3. MYSTERY

Harum: Warm Spicy (pink pepper, pear and orange blossom)

4. GOLDIE 

Harum: White floral & Fruity (Pear, Melon, Magnolia, Peach)

5. ESPRESSO LADY

Harum: Sweet Coffee (Coffee & Chocolate)

Dari 5 Varian tersebut, saya tertarik mencoba Goldie, Peony, dan Mystery. Baru varian Mystery yang saya coba. Wanginya lembut, saat diletakkan di dalam kamar bikin betah di dalam kamar. Saya coba masukkan ke dalam lemari juga bikin lemari harum segar. Bisa sebagai pengganti kapur barus yang biasanya dipakai untuk mengusir serangga di lemari, nih.

Karakternya yang lucu bikin ruangan makin estetik, lho!

Sebenarnya penasaran banget sama aroma Espresso Lady. Next deh ya, kalau yang ad sudah habis bisa order lagi.

Oh ya, Temans bisa memesan produk KONG! Air Freshener di online shop, melalui akun official di Shopee, TikTok Shop, dan Tokopedia. 

Selain menjual secara online dan offline, Temans juga berkesempatan untuk bergabung menjadi reseller, bisa hubungi ke: https://linktr.ee/kongfreshenerofficial

Semoga bermanfaat,

Salam,


Posting Komentar untuk "KONG! Air Freshener, Bikin Mudik Lebaran Makin Berkesan"