Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Produktif Bersama ASUS Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro

produktif bersama ASUS Business

Produktivitas selalu menjadi hal krusial dalam dunia kerja atau bisnis. Sumber Daya Manusia (SDM) didukung dengan sarana dan prasarana menjadi faktor penting penentu produktivitas. Menjawab tantangan ini, ASUS mengeluarkan inovasi dalam lini ASUS Bisnis berupa Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro. Mulai dari laptop bisnis ExpertBook B5 OLED dan B6 Flip hingga desktop PC ExpertStation D900, ASUS siapkan jajaran perangkat komputasi bisnis terbaik di Indonesia.

“Produktivitas bisnis dipengaruhi oleh banyak faktor, beberapa di antaranya adalah penggunaan perangkat komputasi yang tepat,” ujar Yulianto Hasan, Director of Commecial Product, ASUS Indonesia. “Semua perangkat komputasi yang kami perkenalkan kali ini didukung oleh Intel vPro Platform yang dapat membantu para pelaku bisnis untuk memaksimalkan produktivitas aktivitas bisnisnya,” lanjut Yulianto Hasan.

Temans yang sudah menggunakan perangkat ASUS pasti percaya bahwa produk-produk ASUS tidak main-main, selalu gahar dan terdepan di kelasnya. Seperti apa sih, ASUS Bisnis terbaru ini? Yuk, kita ‘intip’ sama-sama. 

Keuggulan ASUS Bisnis Terbaru

Didukung Intel vPro

Intel vPro adalah sebuah platform teknologi yang dikembangkan oleh Intel untuk meningkatkan manajemen dan keamanan pada perangkat komputer khususnya PC bisnis. Platform ini bukan hanya sekedar prosesor, tetapi lebih merupakan kombinasi dari fitur-fitur hardware dan teknologi yang bekerja bersama-sama untuk memberikan solusi yang lebih terintegrasi. Intel vPro dirancang untuk memenuhi kebutuhan IT perusahaan dalam menghadapi tantangan manajemen dan keamanan yang semakin kompleks di era digital saat ini.

Manfaat utama dari penggunaan perangkat dengan Intel vPro adalah kemampuannya dalam manajemen jarak jauh. Teknologi ini memungkinan bagi tim IT untuk mengakses atau memperbaiki perangkat dari jarak jauh. Sangat efektif apalagi jika sebuah perusahaan memiliki cabang di berbagai kota/provinsi di Indonesia atau bagi pekerja remote. Selain itu, teknologi vPro juga membantu melindungi data dan aset perusahaan dari ancaman seperti malware dan serangan phishing karena system keamanannya yang telah ditingkatkan. Bekerja pun jadi lebih tenang karena data yang tersimpan dalam perangkat lebih aman dari hacker atau kejahatan digital lainnya. 

Teknologi vPro juga memungkinkan untuk multitasking computer dan pemisahan daya, sehingga ketika perusahaan tengah menguji aplikasi atau program baru, aktivitas harian tetap bisa berjalan tanpa terganggu. Wah, canggih bener ya! Rasanya nggak sabar ingin bekerja di depan ExpertBook-nya ASUS. 

Convertible Workstation Powerful

ExpertBook B6 Flip merupakan convertible mobile workstation pertama di Dunia yang ditenagai chip grafis NVIDIA Quadro RTX. Perangkat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional yang memerlukan performa tinggi dalam form factor yang fleksibel. Dengan CPU Intel Core HX Series dan dukungan Intel vPro, ExpertBook B6 Flip menawarkan kecepatan dan efisiensi yang memungkinkan pengguna untuk menangani tugas-tugas berat seperti rendering grafis, simulasi, dan analisis data dengan mudah.

ExpertBook B6 Flip

Kabar gembira untuk teman-teman arsitek, desainer grafis, teknik sipil, dll yang sehari-hari berkutat dengan berbagai aplikasi desktop yang berat, nih. 

Tapi kalau kerja berat dengan aplikasi yang membutuhkan ruang besar, bagaimana? Tenang, salah satu keunggulan ExpertBook B6 Flip adalah memori yang besar. RAM yang bisa ditingkatkan hingga 128GB dan opsi penyimpanan hingga 2TB. Wow! Bagaimana? Aman banget kan? Nggak ada lagi alasan nggak produktif karena gawai yang nge-lag atau tiba-tiba nggak berfungsi karena kapasitas memori yang sudah penuh. 

Selain itu, ExpertBook B6 Flip juga dilengkapi dengan fitur keamanan kelas enterprise yang memastikan data tetap aman. System proteksinya juga berpalis-lapis, nih, Temans. Pastinya biar data kamu aman, nggak sembarang dibuka atau di-copy oleh orang-orang yang tidak berhak. 

Laptop Bisnis dengan Layar OLED

ExpertBook B5 OLED hadir sebagai laptop bisnis dengan layar OLED sehingga dapat menampilkan kualitas visual terbaik.

ExpertBook B5 (B5602) merupakan laptop bisnis yang ultra-portable yang menggunakan layar OLED untuk menunjang aktivitas bisnis kapanpun dan di manapun. Layar OLED di laptop ini bukan sekadar pemanis, tetapi sebuah fitur penting bagi para profesional yang membutuhkan kualitas visual terbaik. Lewat reproduksi warna yang tajam dan tingkat kontras yang tinggi, layar ini sangat cocok untuk kebutuhan presentasi konten, mulai dari grafik bisnis hingga multimedia.

ExpertBook B5

Keunggulan lain dari perangkat ini adalah bobotnya yang ringan. Untuk laptop 14 inch, hanya 900 gram. Desainnya yang ringkas dan ringan ini sangat memudahkan untuk pekerja/pebisnis dengan mibilitas tinggi. Panggil teman-teman travelwriter atau traveler, bakal cocok banget pakai laptop satu ini. Apalagi, baterainya bisa bertahan hingga 10 jam. Aman deh, kerja di luar berjam-jam tanpa pusing bin khawatir dengan charger dan colokan. 

Ditenagai oleh prosesor 13th Gen Intel Core dan dukungan Intel vPro, laptop ini mampu menangani berbagai tugas bisnis dengan efisien. Dengan kombinasi antara layar OLED, desain ultra-portable, dan performa yang solid, ExpertBook B5 (B5602) menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis modern. 

Desain Minimal, Produktivitas Maksimal

ExpertCenter D9 SFF merupakan desktop PC yang ringkas dan dibekali hardware powerful untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi dan meningkatkan produktivitas bisnis.

ExpertCenter D9 SFF (D900) merupakan desktop PC dengan desain ringkas dan minimalis yang dirancang untuk memaksimalkan produktivitas bisnis. Meskipun tampil dengan desain minimalis, perangkat ini menawarkan fitur keamanan kelas enterprise yang memastikan data dan informasi bisnis tetap aman. Selain itu, dukungan untuk berbagai software bersertifikasi ISV (Independent Software Vendor) menambah keandalan sistem ini dalam menjalankan aplikasi bisnis yang spesifik dan memerlukan sertifikasi khusus.

ExpertCenter D9

Compact banget! Nggak ada lagi drama pakai CPU tapi makan tempat. Desktop PC-nya ASUS ini didesain minimalis dan ramping sehingga memungkinkan untuk diletakkan di atas meja bersanding dengan monitor. Menambah estetika meja kerja, lho!

Untuk performanya, jangan diragukan lagi. PC ini dirancang untuk kerja berat. Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 dan dukungan Intel vPro, juga dapat tampil dengan kartu grafis NVIDIA GT1030 atau T600, yang memudahkan saat membutuhkan pemprosesan ekstra. 

kelebihan lain dari ExpertCenter D9 SFF (D900) adalah konektivitasnya yang sangat lengkap. Dengan berbagai pilihan port dan konektor, memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan berbagai perangkat tambahan tanpa masalah. Sudah gitu, mudah untuk di-upgrade sesuai kebutuhan bisnis masing-masing perusahaan. Wah, buat yang kerja di rumah macam content creator juga cocok pakai perangkat ini khususnya untuk editing video atau pemprosesan voice over. Siapa yang nggak mupeng?

Komitmen ASUS untuk Menghadirkan Produk Berkualitas

Zaman berubah, kehidupan manusia pun perlahan berubah mengikuti perkembangan zaman, maka ASUS pun terus berinovasi dan menjawab tantangan serta kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan produk dan meperhatikan inovasi, desain, serta kualitasnya. 

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. 

Sejak tahun 2001, ASUS telah memenangkan lebih dari 69.602 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT dari seluruh dunia. Prestasi yang luar biasa dan terus dipertahankan oleh ASUS. 

Di tahun 2023, ASUS kembali mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar laptop di Indonesia dengan penguasaan pasar lebih dari 40%. Pencapaian tersebut juga menandakan bahwa ASUS telah menjadi pemimpin pasar laptop di Indonesia selama satu dekade berturut-turut.

Kepemimpinan ASUS di pasar laptop Indonesia selama 10 tahun terakhir tidak terlepas dari kualitas produk. ASUS telah menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi sepanjang 10 tahun terakhir mulai dari laptop ultra-ringkas dengan bezel layar tipis, laptop layar ganda, hingga laptop berperforma tinggi yang khusus dirancang untuk para konten kreator dan gamer. 

ASUS juga kembali meraih penghargaan Top Brand 2023. ASUS meraih nilai TBI atau Top Brand Index sebesar 24,4% sehingga menempatkannya pada posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia. ASUS berhasil unggul dari kompetitor dengan selisih nilai TBI sebesar 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.

Selamat untuk ASUS yang terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas dan menjawab kebutuhan masyakat baik di ASUS Bisnis maupun perangkat lainnya. 

Semoga bermanfaat,

Salam, 


Posting Komentar untuk "Makin Produktif Bersama ASUS Laptop dan PC Desktop Bisnis Terbaru dengan Intel vPro"