Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Virgo, Aplikasi E-Money Bermanfaat untuk Mengelola Uang Kembalian Belanja

manfaat aplikasi virgo virgoku.id

Apakah kamu sering mengalami kesulitan ketika mendapatkan kembalian berbentuk uang receh? Menyimpan uang receh seringkali  merepotkan karena membutuhkan banyak tepat dan susah untuk dibawa. Namun, tak perlu khawatir karena kini ada solusi untuk menyimpan uang receh menggunakan Virgo.

Fitur utama dari aplikasi ini memang untuk menyimpan berapapun uang kembalian hasil berbelanja dari merchant yang bekerja sama. Namun, kamu juga bisa merasakan berbagai manfaat lainnya, lho! Penasaran apa saja?

Berikut Ini Adalah Berbagai Manfaat Aplikasi Virgo

Simpan Uang Receh Lebih Mudah

Sering merasa kerepotan dalam menyimpan uang receh? Tak perlu lagi khawatir karena kini sudah ada aplikasi Virgo! Aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan uang kembalian hasil belanja di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan.

Kamu bisa langsung meminta pada kasir untuk mengubah uang kembalian menjadi saldo pada aplikasi. Maka, uang receh akan secara otomatis berubah menjadi saldo e-money. Sehingga, kamu tak perlu lagi repot menyimpan bentuk fisiknya. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah melihat total nominalnya.

Kamu juga bisa melakukan top up saldo Virgomu melalui kasir dari Alfamart, Alfamidi atau Dan+Dan tanpa harus menunggu kembalian, kamu hanya perlu mendatangi kasir di tiga merchant tersebut, lalu infokan jika kamu ingin top up Virgo. Cara ini dinamakan dengan top up reguler via kasir di mana minimal nominal top up adalah Rp20.000.

Aplikasi Mudah Digunakan

Selain bisa digunakan untuk menyimpan uang kembalian dengan mudah, aplikasi ini juga secara keseluruhan mudah untuk digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini pastikan hanya download aplikasi Virgo dari Google Play Store atau App Store.

Untuk menggunakan aplikasi ini, nantinya kamu akan diminta untuk mendaftar akun dan mengisi data diri. Tak perlu khawatir karena data dirimu tidak akan disalahgunakan karena aplikasi ini aman dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan terdaftar di Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI), di mana informasi data kamu beserta dengan transaksi di dalam aplikasi ini sangat terjaga kerahasiaannya. Jadi, kamu tak perlu khawatir untuk menggunakan aplikasi Virgo. Jika sudah mengisi data diri, maka kamu bisa langsung menggunakannya.

Saldo Bisa Digunakan untuk Belanja

Uang receh yang kamu kumpulkan menjadi saldo akan menjadi semakin banyak jika kamu rajin mengumpulkannya menggunakan aplikasi ini. Nantinya, jika saldo yang kamu punya jumlahnya sudah cukup banyak maka bisa digunakan untuk berbelanja pada aplikasi Alfagift. Kamu bisa membeli berbagai barang dan membayarnya dengan aplikasi Virgo.

Selain itu Virgo juga bisa digunakan untuk membayar transaksi di toko yang menyediakan sistem pembayaran dengan QRIS. Tentunya ini akan sangat bermanfaat mengingat saldo yang sudah kamu kumpulkan tadinya hanya merupakan uang receh. Namun, jika dimasukkan dalam aplikasi ini bisa digunakan kembali untuk belanja berbagai keperluan.

Bisa Transfer Saldo ke Bank

Ingin mencairkan saldo pada aplikasi ke rekening bank? Maka, kamu bisa melakukannya dengan mudah menggunakan fitur transfer bank. Saldo yang sudah kamu kumpulkan bisa dengan mudah ditransfer ke bank dengan adanya fitur ini. Nantinya, saldo tersebut bisa kamu gunakan untuk berbelanja kembali atau dicairkan.

Bayangkan, berawal uang receh bisa menjadi banyak dan bisa ditransfer ke bank. Sangat menggiurkan, bukan? Tak heran jika banyak yang download dan menggunakan aplikasi ini.

Bisa Digunakan untuk Membayar Tagihan

Ingin membayar tagihan dengan lebih mudah? Kamu juga bisa melakukannya dengan aplikasi ini, lho! Aplikasi ini bisa digunakan untuk membayar berbagai macam tagihan seperti misalnya tagihan pulsa dan tagihan listrik. Wow! Sangat menggiurkan, bukan?

Dapat Mengontrol Pengeluaran Belanja

Perkenalkan fitur terbaru dari Virgo yaitu “Keuanganku”. Dengan fitur baru ini, kamu bisa melihat pengeluaran yang kamu lakukan digunakan untuk apa saja dalam satu tampilan yang menarik.

Melalui berbagai fitur yang dimiliki, aplikasi Virgo berhasil meraih penghargaan Google sebagai Google Play Best of 2022 untuk kategori Aplikasi Harian Terbaik (Best of Everyday Essentials) di Jakarta.

Itulah berbagai manfaat yang bisa kamu rasakan dari penggunaan aplikasi Virgo ini. Jangan ragu untuk coba aplikasi Virgo dan dapatkan berbagai keuntungannya.


2 komentar untuk "Virgo, Aplikasi E-Money Bermanfaat untuk Mengelola Uang Kembalian Belanja "

  1. Biasanya saat ada kembalian berujung diamalkan saja, padahal kalau bisa dikumpulin dan dibuat belanja lagi lumayan. Tidak heran kalau aplikasi virgo banyakk digemari, bisa jadi solusi buat uang saku saat berbelanja nih. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, Kak.
      Nggak kerasa lama -lama bisa jadi banyak buat belanja lagi

      Hapus