Friday, 26 October 2018

Pancarkan Kecantikan Bertabur Berlian dengan Freya Collection By Goldmart


“Be like a diamond
Precious and rare
Not like a stone
Found everywhere”
Ungkapan ini saya lihat dalam sebuah kampanye yang diusung oleh kaum perempuan. Oke, bukan untuk berdebat tentang batu-juga-memiliki-banyak-manfaat tetapi untuk menyamakan persepsi bahwa diamond alias berlian adalah batu mulia yang menjadi perlambang kecantikan perempuan: kuat, indah, berkilau, dan harganya mahal, tentu untuk mendapatkannya butuh usaha yang lebih besar dibanding mendapatkan batu biasa. 

Mencoba Salah satu Perhiasan dari Freya Collection Goldmart
credit: Ayu Wulandari


Bertabur Berlian di Counter Goldmart Level 21 Mall Denpasar, Bali

Ngomong-ngomong soal berlian, hari ini saya bersama teman-teman blogger Bali mengikuti gathering di counter Goldmart. Acara ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan koleksi baru Golmart jewelry yang telah di-launching di Wyl’s Kitchen- Hotel Veranda Kebayoran Baru, Jakarta pada tanggal 20 September yang lalu.
Acara tersebut merupakan rangkaian dari Roadshow dalam rangka peluncuran koleksi baru Freya Collection yang diadakan di berbagai kota besar yaitu di Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok, Malang, dan Palembang. 
Counter yang berada di Level 21 Mall Denpasar ini telah ada sejak tahun 2016. Menempati upper ground floor unit 12, Goldmart Jewelry menghadirkan suasana yang modern dan minimalis tanpa kahilangan kesan mewah nan elegan. Nuansa putih, kuning, dan coklat terpadu apik dalam setiap sentuhan desain interior dan pernak-perniknya.

Counter Goldmart di Level 21 Mall Denpasar, Bali


Baca: Goldmart Jewelry, Perusahaan Retail Emas Terpercaya

Karyawan Goldmart menyambut kami dengan ramah dan mempersilakan kami melihat-lihat koleksi perhiasan yang terpasang apik di meja etalase. Terlihat seorang karyawan yang baru selesai sembahyang dan memasang sesaji, bau dupa menyeruak diantara wangi pengharum ruangan. Saya melihat sekeliling toko yang telah berdiri sejak 27 tahun yang lalu tersebut. Kesan mewah dan profesional terpancar dari setiap sudutnya.
Sembari menunggu Blogger Bali berdatangan, saya menyempatkan mengobrol dengan Mba Yuni, salah seorang blogger Bali yang sudah lama berkenalan di dunia maya namun baru ada kesempatan untuk bertemu. Tak lupa kami juga sibuk mengambil foto perhiasan dan swafoto di seluruh sudut toko.
Sudah mirip Dewi Freya belum? Wkwkwk

Menurut Mba Rida, Manajer Marketing Goldmart, perusahaan retail perhiasan ini menjual perhiasan emas tidak menggunakan ukuran per-gram namun by design. Jadi, bisa saja ukuran emas yang lebih besar harganya lebih murah dibandingkan yang ukurannya lebih kecil karena desainnya lebih sederhana. Begitu juga sebaliknya.  
Di kesempatan yang sama, saya juga bertemu dan ngobrol dengan loyal customer Goldmart yang ikut hadir di sana. Salah satunya adalah warga negara asing (WNA) dari Rusia yang telah tinggal di Bali selama 5 tahun. Ia bersama temannya asyik memilih perhiasan Freya Collection. Begitu juga dengan pelanggan lain, seorang ibu warga Bali yang sibuk dan bingung memilih antara koleksi Gold Master atau Freya Collection.

Ingin rasanya membawa pulang salah satu koleksinya, apalagi setelah melihat dan mencoba sendiri keindahannya. Saya sempat mencoba koleksi Freya of Beauty yang cantik dan anggun. Perhiasan ini dikenakan di tangan saya yang kurang terawat saja tetap terlihat cantik, apalagi di tangan Kamu yang terawat, Temans... pasti makin cantik. Eaaaaa!
Memangnya ada apa aja sih, di koleksi Freya ini? cuss deh kita bahas yuk! Lanjooot!

Freya Collection By Goldmart Jewelry

“Glow is the essence of beauty.” (Estee Lauder)

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, bahwa sebulan yang lalu telah di-launching koleksi terbaru goldmart bertajuk Freya Collection.
Koleksi terbaru Goldmart ini terinspirasi dari kecantikan dan kelembutan Dewi Freya. Dewi Freya dikenal sebagai Dewi yang cantik jelita dan merupakan Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta, dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia.
Sedangkan dalam mitologi Nordik, Dewi Freya adalah Dewi pencinta keindahan dan kemewahan sehingga sering diidentikkan dengan emas permata.
Konon, Freya adalah Dewi yang kepribadiannya lembut, pelindung, dan rendah hati. Ia merupakan Dewi yang dicintai semua orang karena sebagai penjaga dan pelindung wanita dan anak-anak. Di balik kelembutannya, Freya juga berani memimpin peperangan melawan tirani.

“Keunikan dari kepribadian Dewi Freya inilah yang menjadi inspirasi utama kami menciptakan Freya Collection sebagai interpretasi moderen atas kemewahan Dewi Freya. Koleksi ini merepresentasikan kemilau emas yang mewakili kecantikan, kekuatan, keindahan serta kelembutan,” ujar Mba Rida.

Keindahan Freya Collection dalam 3 Kategori

Freya Collection yang diluncurkan oleh Goldmart terbagi dalam 3 kategori yakni Freya of Lavish Glow, Freya of Beauty, Freya of Modesty.

1. Freya of Lavish Glow

Koleksi Freya of Lavish Glow merepresentasikan kemewahan. Desain yang glamour terpancar dari banyaknya taburan berlian dalam set perhiasan ini. koleksi Freya Lavish Glow terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting. Kesan glamour dan mewah akan tampak bagi siapa saja yang mengenakannya.
“Freya of Lavish Glow diperuntukkan bagi perempuan yang peraya diri, glamour, dan tidak sungkan menunjukkan kepribadiannya,” lanjut Mba Rida.

2. Freya of Beauty

Koleksi kedua yang terinspirasi dari kecantikan Dewi Freya adalah Freya of Beauty. Koleksi Freya of Beauty mengedepankan keindahan dan keanggunan. Desainnya terkesan feminin, cantik dan anggun.
“Freya of Beauty diperuntukkan bagi perempuan yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan, dan elegan tanpa terlihat berlebihan,” lanjut Mba Rida.

3. Freya of Modesty

“Untuk koleksi Freya of Modesty, sangat mencerminkan kesederhanaan yang menawan. Koleksi ini juga dihiasi berlian dengan harga yang terjangkau, cocok untuk wanita muda yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian,” jelas Mba Rida sembari tersenyum menawan.
Koleksi ini minimalis dibanding dua koleksi Freya kategori lainnya. varian produk ini lebih banyak dibandingkan yang lain, yakni ada cincin, liontin, anting dengan desain yang simpel dan cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Sebelumnya, saya termasuk orang yang berpikir bahwa perhiasan berlian hanyalah untuk mereka yang glamour dan berdompet tebal. Namun setelah melihat koleksi Freya dari Goldmart, pandangan saya berubah bahwa setiap perempuan berhak memiliki perhiasan berlian yang disesuaikan dengan kepribadian dan ketebalan dompetnya. Jika ingin berkreasi dan memadukan semua kategori Freya collection ini, tentu sah-sah saja.  Berkreasi dengan penampilan sesuai inspirasi, gaya, dan aktivitas tanpa batas? Why not?!

Harga Perhiasan Emas Berlian Freya Collection by Goldmart

Saat saya memosting aktivitas selama di counter Goldmart Level 21 Mall Denpasar, banyak yang berkomentar tentang keindahan perhiasan tersebut dan menanyakan harganya. Penasaran kan? Kamu juga pasti penasaran juga ya, Temans? setelah sejak tadi saya racuni dengan si cantik blink-blink-glowing-shining Freya Collection.


Harga perhiasannya sangat beragam, mulai dari yang termurah berkisar 2 juta rupiah hingga paling mahal di angka 97 rupiah. Kamu mau pilih yang mana? Tentu saja sesuaikan dengan budget dan kepribadian. Namun jangan sampai salah ya, Temans. inginnya tampil glamour tapi bajet tipis jadi berutang yang memberatkan untuk membayar cicilan bulanan.
Kabar baiknya, Goldmart juga melayani pembelian secara kredit, lho. Namun jika memilih untuk kredit, sesuaikan dengan penghasilan dan pengeluaran bulanan supaya tagihannya tidak membuat ikat pinggang makin sesak setelah gajian.
Berfoto bersama blogger Bali

Bagi Temans di wilayah Bali dan sekitarnya, bisa mendapatkan diskon 15% - 40% selama tanggal 26 – 28 Oktober di counter Goldmart Level 21 Mall Denpasar, Bali. Lumayan banget, loh. Coba bayangkan dapat diskon 15% dari harga 97 juta rupiah. Wow! Apalagi ada promo cashback juga untuk pembelian diatas 10 juta rupiah. Yuk ah, ramaikan langsung ke sana.
Kalau Kamu sedang menyiapkan pernikahan dan mencari wedding ring, Goldmart juga bisa menjadi pilihan utama untuk cincin kawin elegan berkualitas. Tak ada salahnya juga memilih perhiasan berlian sebagai hadiah spesial untuk orang terkasih.
Jangan lupa juga buat Temans yang suka ikut kuis di instagram, bisa join kuis Goldmart untuk memperebutkan hadiah berupa liontin senilai 10 juta rupiah dan voucher belanja total 5 juta rupiah. Asyik kan? Cuss ah ke instagram @GoldmartJewelry kuisnya sampai tanggal 31 Oktober ya.
Seperti kata teman saya, harus kerja lebih keras dan cerdas untuk mendapatkan koleksi Freya Goldmart. Saya katakan itu sepadan dengan keindahan dan kualitas desain perhiasan yang akan kita dapatkan. Apalagi berlian bisa menjadi pilihan untuk mempercantik diri sekaligus investasi dan ‘menyelamatkan’ nilai uang kita. Setuju?
Semoga bermanfaat,
Salam,



Lokasi Showrooms dan Counters GOLDMART di seluruh Indonesia berada di:

SHOWROOMS

Jabodetabek
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden
Bali
Level 21 Mall
Palembang
Palembang Icon


DEPARTMENT STORES
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah


OPENING SOON
Showroom at Mall Living World - Pekanbaru (November 2018)
Showroom at Gresik Mall - Jawa Timur (Desember 2018)


PT Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra Sunter blok B no. 32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688

20 comments:

  1. Modelnya sederhana tapi cantik-cantik yaa. Akusukaakusukaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba Winda, yang glamour pun tetep terlihat elegan 😍

      Delete
  2. Wowww, ikutan kuis di Instagram aja ya, mungkin ada rejeki dapat voucher belanja. Aku tuh suka perhiasan Goldmart karena modelnya yang beragam dan bisa disesuaikan dengan budget juga

    ReplyDelete
  3. Aku suka bagian akhirnya,, kerja lebih keras & cerdas.

    Btw, pengen bawa pulang satu deh cincinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha yg 'kerja cerdas' itu komenan Jeng Tina.

      Ngawe lho itu buat diangkut

      Delete
  4. Senang bertemu dg mb Arina...semoga next bisa ketemu lg ya hehehe...... wanita memang identik dg cantik dan perhiasan menjadi lambang kecantikan itu...

    ReplyDelete
  5. Aku suka banget perhiasan emas hihi me time ku liat akun Instagram toko emas wkwk.sayang ngga ada goldmart di Semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini Mba, mbolang ke Bali trus mampir ke Goldmart

      Delete
  6. Huaaa.. Cantik nian cincin pertama yg kaupakai..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget cantiknya Mba..😍 pantesan ya banyak perempuan tergoda berlian 😁

      Delete
  7. Keren banget iiih.. kapan ya bs belanja diamond hahaha. Nabung dari hasil nulis berapa artikel dulu yaaks biar shining like a diamond 😂😂😂

    ReplyDelete
  8. nunggu mbukak cabang di Jember ah... buat dikasih ke orang tersayang. hihihi... makasih sharing-sharing nya mbak.....

    ReplyDelete
  9. Cantik-cantik. Namanya pakai nama dewi juga.

    ReplyDelete
  10. Sayang belum ada cabangnya di Makassar, ya?

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam