Monday, 11 June 2018

Inilah Bendera Negara Piala Dunia yang Pasti Akan Memberi Kejutan di Tahun Ini!



Piala Dunia 2018 sudah di depan mata. Tentunya publik para penggemar bola sendiri sudah sangat semangat untuk menantikan kehadiran pertandingan Piala Dunia. Saat ini babak penyisihan sudah selesai dan telah mendapatkan 32 bendera negara Piala Dunia yang bisa maju ke Rusia dimana babak selanjutnya akan diselenggarakan. Pasti publik di seluruh dunia juga tak sabar untuk melihat pertandingan dan sudah memiliki jagoannya masing-masing.
Kamu pasti sudah menunggu-nunggu perhelatan akbar dunia ini kan, Temans? sudah dowbload jadwalnya? Atau malah ada yang mau datang langsung ke Rusia menyaksikan tim kesayangan bertanding? Wow! Paling tidak selain mempunyai jadwal pertandingan, pasti juga sudah punya jersey atau pernak-pernik khas tim kesayangan, bukan? Manakah tim kesayanganmu dari 32 peserta yang akan bertanding?

Temans pasti juga sudah paham, untuk 32 peserta yang telah mengantongi tiket ke Rusia, akan dibagi dalam 8 grup dimana tiap grupnya berisi 4 negara. Setelah pembagian, tentu publik pun sudah mulai menerka-nerka siapa yang akan jadi juara di Piala Dunia 2018 ini. Beberapa negara yang banyak dijagokan mulai dari Jerman, Brazil, Argentina dan masih banyak lagi. Namun selain negara tersebut, ternyata ada juga beberapa negara yang kemungkinan siap menjungkalkan negara lain yang banyak dikira lebih unggul.
Berikut ini beberapa bendera negara Piala Dunia yang sudah siap untuk memberikan kejutan di gelaran akbar sepak bola tahun ini:
Islandia
Saat kualifikasi di Piala Dunia 2018 zona Eropa pertama, ada kejutan yang diberikan oleh Islandia. Negara kecil yang satu ini banyak dianggap remeh oleh tim lawannya. Namun ternyata tahun 2018 menjadi tahun keberuntungan untuk Islandia karena mereka mampu lolos di Piala Dunia 2018 pertama kalinya dan bahkan otomatis jadi juara pada grup 1. Hal ini menjadikan Kroasia yang banyak pemain bintang justru jalani play off dan bahkan memupuskan harapan Turki dan juga Ukraina untuk bisa lolos.
Kosta Rika
Timnas yang satu ini bukan negara debutan. Untuk pertandingan kali ini merupakan penampilan kelima di ajang bergengsi Piala Dunia 2018. Kosta Rika bahkan di ajang Piala Dunia 2014 justru mampu lolos hingga perempat final. Mengejutkan lagi ternyata Kosta Rika mampu membuat Belanda bertekuk lutut hingga adu penalti 4-3 yang mengalahkan tim Belanda.
Mesir
Sebetulnya di Afrika, Mesir bukanlah tim lemah dan bahkan kerap berjuluk Sang Firaun. Meski demikian di pentas dunia, Mesir masih kurang terlihat. Namun semenjak sang harapan lahir, yakni Mohamed Salah yang sekarang banyak dielukan dunia, maka kemungkinan Mesir akan punya kekuatan lebih. Tak heran jika jersey Mohamed Salah laris manis di situs belanja online.
Peru
Peraih double Copa Amerika yakni Chile justru harus pupus harapan untuk lanjut ke Piala Dunia 2018. Mereka ternyata kalah dari Peru. Peru bahkan sempat menyulitkan Argentina. Peru masuk di grup C dimana bertanding bersama Perancis, Australia serta Denmark. Mari kita nantikan aksinya.
Iran
Dari benua Asia sendiri ada beberapa negara yang berhasil melenggang ke pentas Piala Dunia 2018 di Rusia mulai dari Jepang dan Korea Selatan. Namun ada juga Iran yang ternyata mampu masuk ke putaran selanjutnya dimana negara ini justru kerap dianggap lemah dari segi sepak bolanya. Iran justru menjadi wakil dari Asia pertama yang bisa lolos. Namun tak bisa puas sampai situ karena Iran berada satu tim bersama Portugal, Spanyol hingga Maroko sehingga harus atur strategi.
Itulah beberapa bendera negara Piala Dunia yang sudah positif maju ke tahap selanjutnya. Piala Dunia 2018 ini memang banyak kejutan terjadi. Oleh karena itu jangan lewatkan untuk nonton tiap pertandingannya.
Siap untuk menyambut dan menyaksikan pertandingan serunya?! Siap dooong!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam