Thursday, 13 April 2017

Ini Dia Deretan Merk Headphone Murah di Bawah 1 Juta

[Sponsored Post]



Assalamu’alaikum, Temans.
Ada yang hobi mendengarkan musik online lewat ponsel pintar? Itu salah satu hal yang surga banget kan apalagi saat kita tengah sendirian menunggu antrian panjang di bank, menunggu kedatangan kendaraan umum, atau bahkan saat sendirian di rumah. Mendengarkan lagu menjadi semacam obat dan teman pengusir sepi yang ampuh.
Kalian lebih suka mendengarkan lagu dengan headphone atau malah disetel dengan suara keras sih, Temans? Kalau saya lebih milih yang pertama karena jadi lebih punya privasi dan kita pun nyaman untuk mendengarkan lagu yang kita pilih tanpa komentar dari kanan-kiri. Apalagi kalau di tempat umum kita memutar lagu dengan suara keras pastinya mengganggu kan? Kecuali di dalam rumah dan kita ingin semua anggota keluarga menikmati juga.  
Pengunaan headphone sudah menjadi trend kembali. Headphone memang jauh berbeda dengan earphone baik dari segi suara maupun  kenyamanan. Saat ini di pasaran banyak beredar berbagai merk dan design headphone yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan. Namun terbenturnya masalah bugdet menjadi hambatan untuk memiliki headphone terbaik dan berkualitas.  Seringkali headphone berkualitas dibanderol dengan harga yang jauh fantastis yakni sekitar satu juta rupiah.

Kini pemasalahan harga tidak menjadi hambatan bagi kita untuk memiliki headphone impian. MatahariMall menyediakan berbagai headphone murah (read disclosureberkualitas yang harganya dibawah satu juta rupiah. Teman-teman penasaran apa saja headphone tersebut? Ini dia deretannya.

Creative WP-300 Bluetooth Wireless Headphone
Headphone merk creative ini mempunyai kualitas suara super bass. Belum lagi headphone ini bisa dipasang dengan menggunakan kabel atau melalui fitur blueetooth wireless dimana pengguna bisa leluasa mendengarkan suara musik, film, radio, dan lainnya tanpa kabel. Belum lagi headphone ini bisa diputar hingga 360 derajat dan terdapat tombol pada kedua headphonenya. 

LOGITECH Wireless Headphone
Bagi pengguna produk Apple yang mengalami kesulitan mencari headphone yang cocok untuk iPhone, iPad, atau Macbook, Logitech meluncurkan Wireless headphone untuk pengguna produk Apple. Headphone ini sangat kompatibel dengan produk Apple. Logitech Wireless headphone ini juga dapat memberikan kenyamanan untuk penggunanya karena kedua headphone diberikan busa yang tidak akan membuat kuping kita sakit. logitech wireless bluetooth headphone harga terjangkau

ilustrasi

Sonic Gear Airphone III - Bluetooth Headphone
Tak ingin kalah dengan pesaingnya, Sonic mengeluarkan produk headphone anyar dengan harga yang lebih murah. Headphone dari Sonic ini mempunyai keunggulan rechargeable battery sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli baterai yang baru untuk bluetooth headphone. Sonic headphone ini juga hadir dengan banyak pilihan warna diantraranya biru, hijau, abu-abu, pink, dan orange dengan dominasi warna putih dan hitam.

Rappo H6080 Bluetooth Foldable Headphone
Bila menginginkan headphone berkualitas yang unik, Teman-teman bisa menjatuhkan pilihan pada Rappo H6080 Blueetooth Foldable. Headphone yang satu ini mempunyai ciri khas yang unik dimana headphone bisa ditekuk sehingga mudah diletakkan dimana saja dan tidak memakan tempat. Belum lagi pada bagian atas, headphone ini diberikan busa sehingga membuat penggunanya merasa nyaman menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.
Wah, spec headphone-nya bikin mupeng semua kan? Jadi pengen banget punya nih terutama yang model dan warnanya cantik sesuai warna favorit saya, biru. Sekarang baru punya earphone bawaan dari beli smartphone aja nih, kalau dipakai terlalu lama telinga dan kepala jadi nyut-nyutan. Kalau pagi headphone kan enak ya?
Apalagi kalau malam-malam setelah si Kecil pulas ingin me time dengan nonton film di komputer pastinya lebih nyaman dengan bantuan headphone agar tidak mengganggu yang lain dan lebih leluasa menikmati film.
Atau jika ingin belajar edit video, sepertinya headphone yang dilengkapi dengan speaker akan sangat bermanfaat.
Duh, kapan ya bisa punya headphone? Nabung dulu yuk!
Kalau Teman-teman lebih suka earphone atau headphone? Jika suka headphone lebih memilih yang seperti apa?
Sharing yuk!

Salam,

10 comments:

  1. pengen yg logitech deh, keren, makasih infonya ya

    ReplyDelete
  2. Inovasi headphone cukup luar biasa. Bahkan ada fasilitas bluetooth-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik kalo pake blutut pas lupa lagi pake headphone kabel ga keangkut. hihi

      Delete
  3. Banyak pilihan ya mbak arin, pernah beliin evercross 2 1juta buat ortu karena mereka terbiasa dengan hp ada keyboardnya dikasih touchscren gak mau karena susah katanya, bisa buat pilihan nih hp bapakku udah hang heng terus ☺

    ReplyDelete
  4. Awalnya aku pikir handphone ternyata headphone yah hihi. Aku pernah beli yang dibawah 200rb tapi yo ngga lama rusak

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam