Saturday, 26 March 2016

Berbagi Semangat Womanpreneur Lewat Paket Training Bisnis Serba 100ribu

Assalamu’alaikum,
Teman-teman pasti sudah sering mendengar nama Indari Mastuti kan?! Betul sekali beliau adalah seorang womanpreneur yang aktif mengajak kaum perempuan di seluruh Indonesia untuk mengikuti jejaknya menjadi seorang pengusaha sukses. Tahun 2007 beliau membangun Indscript Creative yang hingga sekarang terus berkembang. Pengalamannya selama bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia usaha termasuk pengalaman untuk bangkit ingin ditularkannya kepada para pebisnis perempuan.
“Menjadi pelaku usaha tidak hanya mencari keuntungan sebanyak-banyaknya,” kata beliau. Untuk itulah ia selalu berbagi mengajak kaum perempuan untuk bangkit dan terus mengembangkan dirinya.
Tahukah jika satu-satunya yang akan menyelamatkan Anda dari semakin sulitnya kondisi saat ini adalah dengan meningkatkan SKILL. Bukan lagi modal uang. Bukan lagi sekedar barang yang bagus untuk dijual. Bukan lagi tempat usaha yang strategis. Karena uang, produk bagus, lokasi usaha tidak akan mampu membuat Anda memenangkan persaingan yang sengit dan iklim yang buruk. Anda hanya bisa bertahan, berkembang, dan melesat hanya dengan ILMU Jadi, perbesar Belanja ILMU Anda!” jelasnya.
Indari Mastuti, Writer and Bussiness Coach
Pada akhir Febuari 2016 lalu, Indscript meluncurkan inovasi baru yaitu paket training serba 100ribu. Ada 16 tema training yang bisa kita pilih hanya dengan investasi Rp100.000,-/training. Antara lain Memulai bisnis dari nol, Get 100 reseller, Status jadi duit, Satu kali nyetatus langsung closing, Memprospek langsung deal, Copywriting for direct selling, Complain langsung closing, Sales plan, Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu), Omzet pulahan juta/bulan bagaimana? Cepat balik modal, BC langsung closing, Time management IRT, 7 kesalahan dalam mengelola keuangan, Berani jualan online, dan 1 bulan naik omzet. Hingga awal Maret 2016 saja sudah mencapai lebih dari 100 peserta yang siap mengikuti trainingnya.

Konsep pelatihannya adalah menggunakan voice training via What’s App. Waktu yang dialokasikan untuk setiap kelas training adalah 2 jam dengan komposisi materi 10% dan 90% praktik. Setelah training berlangsung diharapkan peserta segera mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkannya agar target usahanya bisa tercapai. Kabar baiknya, meskipun training berlangsung cukup singkat tapi masih ada pendampingan selama dua pekan untuk diskusi kapan saja dengan Indari. Ya, beliau akan menjawab dan melayani setiap pertanyaan yang masuk dari peserta sehingga bisa mengeksplor apa saja yang ingin diketahui seputar materi.
Bingung, mau ikut training yang mana karena saking banyaknya tema yang ditawarkan?!
Tidak perlu bingung, sesuaikan saja dengan kebutuhan kita masing-masing. Misalnya untuk training Memprospek Langsung Deal, teman-teman akan mendapatkan rahasia seputar cara berkomunikasi yang berakhir pada pembelian, bagaimana mencari tahu sisi percakapan terbaik untuk menawarkan produk, membuat konsumen bertransaksi dengan senang hati, hingga meningkatkan omzet.
Tuh, untuk membangun komunikasi dengan calon pembeli juga butuh ilmu kan? Agar chat kita dengan mereka tidak berakhir sia-sia. Bisa juga memilih training Status Langsung Closing bagi teman-teman yang banyak berjualan di facebook. Di sini akan dibahas tentang bagaimana membuat status yang menarik, seputar copy writing, dll.
Masih banyak lagi tema training dengan paket 100ribu, misalnya dengan mengikuti training Omzet Puluhan Juta/bulan. Bersiap-siaplah untuk menerima materi dan sekaligus omzet puluhan juta sesuai keinginan dan usaha teman-teman.

Bagaimana? Teman-teman ada yang berminat untuk mengikuti training bisnis tersebut? Bisa langsung menghubungi konsultan Indscript yang saat ini mencapai 100 perempuan. Selain itu, juga bisa mengirimkan pertanyaan via inbox di FP Indscript News Update Online. Melalui inovasi berupa training serba 100rb ini, diharapkan kian mencetak banyak womanpreneur di Indonesia.

18 comments:

  1. Waaaah menarik nih.. Ntar coba liat-liat webnya dulu deh.. Makasi infonya ya Mak..

    ReplyDelete
  2. Mampir yuk ke Social Bookmark Dofollow Indonesia Tanpa Daftar :)

    ReplyDelete
  3. Paket trainingnya komplit ya Mbak

    Sukaa sama orang Yang ga pelit ilmu gini. Biasanya ilmu disimpan sendiri biar ga ada saingan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, suka sama orang2 model begini, maju bersama :D

      Delete
  4. wah jadi tertarik nih, mau jadi mompreneur juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toosss Mba Ade, impianku juga tuh>. :)

      Delete
  5. Training bisnis serba 100rb menarik ya.. krn biasanya training bisnis lain itu mahal2 skrg..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huum Mba, biasanya sampai berjuta-juta :)

      Delete
  6. wah jadi penasaran ini mbak, liat dulu webnya :))

    ReplyDelete
  7. Good luck buat trainingnya, Mbak. Dulu saya ikut kelas menulis bersama indiscript :D

    ReplyDelete
  8. Wah cock juga itu ya mbak kalo di coba, Teori 10% dan Praktek 90%. pasi tidak jenuh....

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam