Thursday, 10 December 2015

@Taman Dino: Serasa Kolam Renang Pribadi

Taman Dino ini nama area bermain anak-anak di pemancingan Ngrembel Asri. Untuk bisa menggunakan fasilitasnya, pegunjung dikenai biaya Rp. 10.000, free untuk anak di bawah usia 2 tahun.
Di taman ini ada banyak wahana bermain anak yang cocok untuk permainan anak TK mulai dari ayunan sampai wahana yang melatih ketangkasan a la outbond training. Ada dua kolam renang (kecil dan besar) dan satu perosotan. Ada ember tumpahnya juga, tapi waktu itu dimatikan (mungkin karena sepi pengunjung saat hari kerja) dan sedang ada perbaikan di beberapa bagian taman).
Masuk ke sana, kami berkeliling taman, menuju kandang kuda poni.
Oia, lagi-lagi saat week end ada petugas yang berjaga dan memandu anak-anak memberi makan kuda. Lalu ada arena kereta tapi sepertinya sudah lama tidak digunakan, terlihat dari kereta yang aus dan area yang gersang. Ada kandang kelinci, dan beberapa kandang binatang yang bisa dilihat anak-anak.
Asyiknya bermain
Karena Hasna masih bayi, kami tak bisa masuk ke wahana ‘Omah Kayu’ yang bersisi permaianan ‘berat’ untuk anak-anak dan pasir. Untungnya pertugas mengizinkan kami bermain di pasir putihnya. Sepertinya itu pasir pantai asli. Hehe.
Setelah itu... swimmin time!! Yang ditunggu-tunggu sama Oom dan Ayah Hasna. Mbah Ti dan Bunda Hasna Cuma menikmati keseruan mereka dari saung dan sesekali cecipratan. Di kolam ini ada patung dinosaurus yang menyemprotkan air lewat mulutnya, dan ada perosotan. Buat anak-anak yang suka Dinosaurus, bisa eksplore sepuasanya karena di bawah patung yang besar ada keterangan tentang species tersebut. Puas bermain air (dan hujan) kami pun bergegas berganti pakaian lalu mengambil pesanan untuk dibawa pulang. Baby Hasna langsung lelap.
Cukup puas rasanya dengan membayar Rp.10.000 bisa menikmati kolam renang yang serasa kolam renang pribadi karena tidak ada pengunjung lain. Sebelumnya ada sih pengunjung lain tapi mereka turun saat kami masih berjalan menikmati suasana taman. Lain kali bisa dicoba lagi deh! Hohoho. Aamiin.... 

4 comments:

  1. Cuma si bungsu yang sempat menikmati renang di sini, kakaknya udah SMA waktu itu, cuma makan aja kalo kesini, hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makannya juga enak ya Mba? harganya masih wajar2 aja.. hehe

      Delete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam