Monday, 21 September 2015

Puisi Pertama Nongol di 'EMBUN'

Puisi di Majalah EMBUN
Gimana sih, rasanya penulis pemula trus Karyanya dimuat media?! Wowowowo... emejing lah ya... mirip kaya dapat lotre rumah impian (hihi. lebay). intinya sih seneng dan sudah diungkapkan dengan kata-kata, meskipun nggak dapat royalti asal nama udah nongol aja disitu. haha.

Hampir sama lah ya, seperti waktu pertama kali nya menang lomba dan hadiahnya tulisannya diterbitkan dalam antologi trus diterbitkan indie. Meskipun baru terbit indie dan bukunya hanya dijual online alias tidak masuk toko buku, rasa senangnya tak terkira.

Seperti yang sering kukatakan pada diriku sendiri:
Tidak ada perjalanan yang tak dimulai dari langkah pertama, meskipun langkah itu hanya kecil dan terseret tertatih'. Ya, hadiah kecil, kemenangan-kemenangan kecil, reward kecil, langkah kecil, adalah batu loncatan untuk mencapai yang besar, insya Allah.

Kalo dosa kecil aja nggak boleh diremehin, pahala kecil dan prestasi kecil pun harus diapresiasi kan?! meskipun tidak berarti berpuas diri dengan hasil yang masih kecil dan (mungkin) tak berarti. Ini hanya jalan, ini hanya langkah menuju keberhasilan dan kesuksesan sesungguhnya. Aamiin..

6 comments:

  1. Replies
    1. Terimakasih Mba,.. Ini cerita lama ko.. sdh tahun 2011 tapi sensasinya masih berasa. hihi

      Delete
  2. Ya, betul. Pasti sneng bgt tulisan pertama dpt apresiasi tak terduga kaya gitu, rasanya semanis coklat... hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam