Tuesday, 22 September 2015

Advan Barca M6, Mau Apa Aja Jadi Mudah dan Menyenangkan

Zaman sekarang, smartphone sudah menjadi gadget wajib yang dimiliki oleh semua kalangan. Mulai dari pebisnis ulung yang memanfaatkan semua teknologi kekinian hingga anak-anak yang hanya nge-game. Harga smartphone di Indonesia sekarang ini pun sangat bersaing. Berbagai merk HP berani membandrol harga murah dengan fitur lengkap meski tak jarang kualitasnya meragukan. 
 
Nyari gadget yang kualitasnya jempolan?! Smartphone kualitas tinggi dengan harga miring?! Advan barca M6 jawabannya. Kenapa?! Karena produk baru Advan ini dibandrol dibawah 2 juta, dan untuk periode pre-order hanya 1,7 juta. Wow fantastis kan?!  

Memangnya dengan harga segitu bisa dapet apa aja?!
Ya banyak lah, Sob! Apalagi kalo ente fans berat Barca. Beuh...!! ada aplikasi yang sudah terpasang dan mendukung banget hobi kamu ngikutin perkembangan mereka. Saya bukan pecinta bola sih, tapi orang-orang di sekitar mulai dari bapak, suami, adik sampai adik ipar adalah bola mania, yang rela tidur malem cuma buat nongkrongin TV menunggu jagoannya rebutan bola di lapangan hijau. Atau kalo pas ketinggalan tayangannya pasti betah berjam-jam browsing goal-goal cantik tim andalan dan mengakses berita tentang pertandingan sekaligus pemainnya. Kalo Barca mania punya ini, tinggal klik-klik aja langsung ‘terhidang’ semua info yang dibutuhkan tentang barca.

Infonya nih Sob, Advan barca Hi-Fi M6 ini satu-satunya smartphone dibawah dua juta dengan teknologi audio Hi-Fi kualitas speaker stereo yang mendukung banget buat dengerin musik atau nonton film. Suaranya jernih dan nggak pecah. Cocok nih buat saya yang suka nonton film tapi nggak bisa fokus kalo nonton di laptop karena ada sikecil yang ikut pencat-pencet tuts keybord.

Keunggulan produk baru Advan ini memang pada bandrol harganya yang miring dan audio Hi-Fi nya. Namun, bukan berarti fitur lainnya tak menjanjikan dan kalah saing dengan produk lain. Layar 5 inch nya pas banget digenggaman tangan. Dengan satu tangan pun bisa beraktivitas dengan gadget, apalagi buat para sibuker dan multitasker. Tangan kiri otak-atik update status, tangan kanan nyomotin camilan dan ngobrol santai bareng teman gang. Asyik....

Nah, biasanya para sibuker dan owner online shop butuh kamera yang oke sekaligus memori penyimpanan yang besar. Dengan kamera belakang 8MP cocok untuk membuat hasil foto terlihat keren dan menggoda calon pembeli. Kamera depan 5MP pun mendukung selfie lover untuk mengabadikan setiap moment dimanapun dan kapanpun. Kamera depannya dilengkapi teknologi agar tetap prima dalam kondisi sedikit pencahayaan, juga dilengkapi teknologi wide angle yang bikin kita mudah banget ngambil foto wefie, nggak perlu repot dan takut ada yang nggak ketangkep kamera. Hihi.

Semua orang pun ingin smartphone yang canggih, bisa menampung banyak data dan aplikasi, kecepatan oke, nggak lemot kalo banyak buka macam-macam. Yup! Lagi-lagi ini jawabannya. Advan Barca M6 dengan processor terbaru octa-core 1,4 GHz, RAM 2GB, memori internal 16 GB dan support micro SD sampai 64 GB. Bisa kali ya buat nyimpan semua lagu favorit, film terbaru, film favorit, bikin video dan kenangan bersama orang-orang tercinta, nyimpen kenangan si kecil dari umur sehari sampai semua moment-nya, buat browsing dan inovasi resep baru, coba aplikasi edit foto, juga cocok banget buat para gamer dengan adanya processor 8 inti.

Aplikasi androidnya menggunakan IDOS (Indonesia Operating System). Ini menjadi nilai lebih buat Advan M6 karena software yang dikembangkan di Indonesia ini memiliki tampilan layar yang performanya maksimal dengan warna-warni yang kontras dan indah.

Oke-oke... coba kita list lagi kalo pake produk baru ini bisa ngapain aja: Nonton film seru, kepoin Barca, denger musik asyik, selfie keren dan wefie rame-rame, bisa nemenin masak sambil lihat resep, main games seru bareng gang online gamer, bikin foto produk menarik, chatting sana sini nawarin barang dan balesin customer, buat ngeblog, nemenin travelling, hm... apalagi ya?! Semuanya kok asyik sih kalo sama advan M6?! Nggak sabar banget pengen segera ngantongin.


*Tulisan ini diikutkan dalam Advan Blogging Competition 

2 comments:

  1. whhhh....advan makin kece aja nih ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi. nyari referensi ginian bikin mupeng aja nih mba.. apalagi ngelirik tab yg baru opname sebulan :P

      Delete

Terimakasih Telah membaca dan memberikan komentar di blog ini.

Mohon tidak menyematkan link hidup dan spam lainnya :)

Salam